TS
sevenkaskus
Ask gan, meramaikan warung kopi Wifi
Sore gan 
ane ada usaha Warung kopi gan plus ada wifinya juga, menunya sih standart warung ya gan
udh seminggu ini buka tapi pengunjung warung ane segitu gitu aja ya gan kadang malah sepi bgt, pdhl Wifinya udh free kenceng lagi, buat narik pelanggan.
gimana ya gan biar warung ane rame? buat master2 bisnis disini mohon bantuannya ya gan. terima kasih

ane ada usaha Warung kopi gan plus ada wifinya juga, menunya sih standart warung ya gan

udh seminggu ini buka tapi pengunjung warung ane segitu gitu aja ya gan kadang malah sepi bgt, pdhl Wifinya udh free kenceng lagi, buat narik pelanggan.
gimana ya gan biar warung ane rame? buat master2 bisnis disini mohon bantuannya ya gan. terima kasih

Diubah oleh sevenkaskus 04-11-2014 16:17
0
11.3K
28
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
14.8KThread•3.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya