• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GERAKAN SATU JUTA KASKUSER UTK MENUNTUT MUNDUR PIMPINAN KPK ABRAHAM SAMAD (PIC++ )

hatarajasabombaAvatar border
TS
hatarajasabomba
GERAKAN SATU JUTA KASKUSER UTK MENUNTUT MUNDUR PIMPINAN KPK ABRAHAM SAMAD (PIC++ )
Jakarta - Ketua KPK Abraham Samad berbicara keras soal urusan LHKPN. Menurut Samad, apabila ada menteri yang tak mau lapor LHKPN, ada persoalan terkait integritas dengan menteri itu.

"Sederhana saja menilai menteri itu. Jadi kalau dia nggak lapor, moralnya cacat buat apa lagi dia jadi menteri? Mending lehernya dipotong langsung," kata Samad di balai kota DKI, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Menurut dia, KPK memberi waktu bagi para menteri untuk segera melapor LHKPN. KPK memaklumi kalau para menteri perlu melakukan penyesuaian.

"Kita beri waktu yang cukup luas. Karena kita lihat bahwa menteri-menteri ini masih perlu menyesuaikan karena masih baru, jadi kita berikan keluasan," imbuh dia.

Bagaimana bila ada yang tak melapor?

"Pastilah ada konsekuensi-konsekuensi yang harus diterima. Sekali lagi kalau pejabatnya berintegritas haruslah dia melaporkan. Tolak ukurnya kalau menteri itu tidak berintegritas, moralnya cacat dia tidak melaporkan harta kekayaannya. Tapi kalau menterinya baik integritasnya baik, dia akan melaporkan," tutupnya.


Orang barbar begini kok bisa jadi ketua KPK yah. Masa maen potong leher gitu aja, kek ga berpendidikan, sama kek suku2 pedalaman papua, afrika yg maen potong leher. Di dalam agama saja tidak pernah diajarkan memotong leher orang lain. Jadi kita kaskuser harus meragukan agama yg dia anut, mungkin aliran sesat

Mari kaskuser satukan kekuatan utk membuat pimpinan KPK tidak diisi oleh orang2 barbar tak berpendidikan
Diubah oleh hatarajasabomba 06-11-2014 04:56
0
11.5K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.