Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mulai 2015 Nickelodeon ( Spongebob cs) Pindah ke Sctv dan Indosiar (Emtek)

kikiboyy27Avatar border
TS
kikiboyy27
Mulai 2015 Nickelodeon ( Spongebob cs) Pindah ke Sctv dan Indosiar (Emtek)
IF48 - Bagi Anda penggemar setia tayangan animasi Spongebob, Dora & The Explorer, dan lain-lain, bersiap-siaplah untuk mengalihkan channel televisi Anda mulai tahun depan. Mulai tahun 2015, Anda harus siap untuk memutar channel SCTV dan Indosiar agar dapat menyaksikan tayangan berkualitas dari Nickelodeon.



PT. Surya Citra Media telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah memperoleh hak siar eksklusif penayangan konten Nickelodeon dari Viacom Indonesia mulai 2015 hingga 2017, setelah melalui serangkaian proses bidding dengan stasiun televisi lainnya, termasuk MNC Group yang telah lama memegang hak siar Nickelodeon sejak 2006. Hal ini disampaikan oleh Harsiwi Achmad Direktur Programming Surya Citra Media(SCM).

"Ini sebuah pencapaian yang patut disyukuri karena ini adalah yang kesekian kalinya kami mengalahkan MNC Group yang selama ini menjadi rival berat kami. Setelah kami memborong hak siar Liga Champions, Liga Inggris, dan film layar lebar VIVA JKT48, kali ini kami berhasil membawa Nickelodeon ke layar kaca SCTV dan Indosiar. Tentu kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk bisa membawa SCM menjadi grup media terdepan, dengan segala cara yang bisa kami lakukan.", papar Siwi.

Secara rinci, tayangan Nickelodeon berupa serial kartun akan difokuskan untuk Indosiar. Sedangkan SCTV nantinya akan memperoleh jatah untuk penayangan film layar lebar dan event khusus seperti Indonesian Kids Choice Awards(IKCA).

Nantinya, SCTV dan Indosiar juga akan menggelar grand launching untuk menyambut hadirnya Nickelodeon di layar kaca mereka. Acara ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama, di antaranya Cherrybelle, Teenbelle, Smash, CJR, dan lain-lain.

Sumber : http://m.kompasiana.com/post/read/689963/2/mulai-2015-hak-siar-nickelodeon-pindah-ke-sctv-indosiar.html
Diubah oleh kikiboyy27 07-11-2014 21:09
0
11.7K
115
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.