- Beranda
- The Lounge
Pencurian motor dengan modus sebagai customer mobil
...
TS
deemensi13
Pencurian motor dengan modus sebagai customer mobil
Selamat siang agan2 sekalian ane mau berbagi sedikit pengalaman tentang penipuan baru ane alamin hari senen kemaren (3 Nov 2014) langsung aja ane ceritain kronologi nya gan.
Ane sales Suzuki mobil di Bintaro gan, jadi udah biasa ane nyamperin calon customer ane sampe ke pelosok2 Gan. Nah ceritanya hari minggu ada sms masuk ke Hp ane dia tanya2 tentang mobil APV gan langsung ajah ane telepon, dia tanya2 tentang harga mobil APV gan dan akhirnya dia minta nyuruh ane dateng kerumahnya daerah Tambun kita janjian jam 10 karena katanya jam 12 dia mau kerja, oh iya gan ... dia ngaku namanya Pak Nurman.
Senen (Tgl 3 No 2014) ane udah rada curiga sebenernya gan, soalnya baru kali ini ane nemuin calon customer nafsu bgt minta ane dateng soalnya biasanya yang nafsu ane gan ngejar2 buat ketemuan. Terus bini ane juga bilang Hati2 yah terus dia nyaranin ane buat bawa mobil terus ajak temen ane gan. Tapi ane nolak saran bini ane gan ...
Ane yakinin dihati Bissmillah .... ane cari rezeki halal kok mudah2an gak ada apa2
skip ... skip akhirnya ane sampelah di depan Pom bensin daerah Tambun, terus ane telp Pak Nurman ini, ane disuruh nunggu Gan katanya dia lagi nunggu istrinya.
Terus akhirnya ane ketemu dia Gan, dia ngajakin ane ke Warung Bakso di pinggir jalan dia cerita kalo warung bakso ini punya mertuanya, kita ngobrolin masalah angsuran mobil dll Gan pokoknya ngomong ngalur ngidul deh Gan dan Pak Nurman ini bawaannya tenang bgt Gan, gak kaya penipu pokoknya meyakinkan banget kalo dia orang baik2 dan ane udah seneng bgt ternyata dia deal jadi jadi mau kredit mobil sama ane.
Terus gak lama kemudia telepon dia bunyi katanya see dari sodaranya terus dia nanya ke ane mobil suzuki yang murah apa namanya, terus ane bilang Karimun terus dia kasih tau ke sodaranya kalo dia lagi sama sales suzuki terus katanya sodaranya tertarik mau kredit juga ... wah tambah seneng ane gan dapet orderan 2 mobil.
Setelah itu dia bilang ama ane Pak Agus (nama ane Gan) pinjem motornya yah buat jemput istri saya sama sodaranya yang mau ambil karimun Gan. Ane pikir ini orang emang orang baik2 gan dan udah meyakinkan bgt deh pokoknya ane kasih deh ... lagipula HP sama rokoknya dia ditinggal gak dia bawa gan. (HP nya Hp jadul gan Nokia yang masih monoponic)
Ane nunggu sampe setengah jam kok lama banget gak balik2 nee orang ane udah resah gan. ane lirik HP nya kok mati terus ane pegang mati pikir ane mungkin lowbeat. Terus ane tanya sama Pakde bakso " Pakde kenal sama orang tadi gak?" kata pakdeh bakso "Engga mas, kirain temen mas?" langsung deg2an ane gan, ane tanya lagi ke pakdeh baksonya "Katanya pakdeh ngontrak warung bakso ini sama mertuanya?"
pakdeh binggung "ngontrak, ah engga ini warung punya saya sendiri" langsung lemes ane gan, ane cek HP nya lagi terus ane bongkar ternyata gak ada nomornya gan. langsung bener2 lemes ane gan ...
Kata pakdeh bakso nya, 2 minggu yang lalu ada sales ciputat yang kena juga dan ada sales ane lupa daerah mana yang dibacok gan. Ane langsung Istighfar gan .... ane langsung telepon bini ane, kata bini ane ... ane suruh ikhlasin ajah bukan rezeki ane katanya
Motor Mio Soul kesayangan ane, temen ane cari duit halal ... di ambil didepan muka ane gan, rasanya susah bgt gan buat ikhlas
Ini screenshoot SMS ane sama pelaku



Ini No HP Pelaku nya :
082320506031 dan 085220618590
Ini No Polisi motor ane Gan : B 6852 VGR
(Kalo ada agan2 yang liat plat No ini tangkep ajah gan, terus panggilin polisi)
Saran ane, kalo agan penjual atau sales apapun agar lebih berhati2 gan, jangan sampe agan ngalamin kejadian kaya ane ... masih syukur motor ane doang yang diambil, kalo ane yang dibacok kasian keluarga ane gan, ane masih punya anak bayi lagi gan
Dan kalo ketemuan sama customer yang jauh daerahnya mending jangan sendiri gan, ajak temen lah minimal.
Dan akhir kata, kalo agan niat mau Beli atau Kredit mobil suzuki bisa di ane gan (Teuteppp sales harus jualan
)
Agus Setiawan
081280117636 / 02199144435
Pin BB 2827D090
Ane sales Suzuki mobil di Bintaro gan, jadi udah biasa ane nyamperin calon customer ane sampe ke pelosok2 Gan. Nah ceritanya hari minggu ada sms masuk ke Hp ane dia tanya2 tentang mobil APV gan langsung ajah ane telepon, dia tanya2 tentang harga mobil APV gan dan akhirnya dia minta nyuruh ane dateng kerumahnya daerah Tambun kita janjian jam 10 karena katanya jam 12 dia mau kerja, oh iya gan ... dia ngaku namanya Pak Nurman.
Senen (Tgl 3 No 2014) ane udah rada curiga sebenernya gan, soalnya baru kali ini ane nemuin calon customer nafsu bgt minta ane dateng soalnya biasanya yang nafsu ane gan ngejar2 buat ketemuan. Terus bini ane juga bilang Hati2 yah terus dia nyaranin ane buat bawa mobil terus ajak temen ane gan. Tapi ane nolak saran bini ane gan ...

Ane yakinin dihati Bissmillah .... ane cari rezeki halal kok mudah2an gak ada apa2
skip ... skip akhirnya ane sampelah di depan Pom bensin daerah Tambun, terus ane telp Pak Nurman ini, ane disuruh nunggu Gan katanya dia lagi nunggu istrinya.
Terus akhirnya ane ketemu dia Gan, dia ngajakin ane ke Warung Bakso di pinggir jalan dia cerita kalo warung bakso ini punya mertuanya, kita ngobrolin masalah angsuran mobil dll Gan pokoknya ngomong ngalur ngidul deh Gan dan Pak Nurman ini bawaannya tenang bgt Gan, gak kaya penipu pokoknya meyakinkan banget kalo dia orang baik2 dan ane udah seneng bgt ternyata dia deal jadi jadi mau kredit mobil sama ane.
Terus gak lama kemudia telepon dia bunyi katanya see dari sodaranya terus dia nanya ke ane mobil suzuki yang murah apa namanya, terus ane bilang Karimun terus dia kasih tau ke sodaranya kalo dia lagi sama sales suzuki terus katanya sodaranya tertarik mau kredit juga ... wah tambah seneng ane gan dapet orderan 2 mobil.
Setelah itu dia bilang ama ane Pak Agus (nama ane Gan) pinjem motornya yah buat jemput istri saya sama sodaranya yang mau ambil karimun Gan. Ane pikir ini orang emang orang baik2 gan dan udah meyakinkan bgt deh pokoknya ane kasih deh ... lagipula HP sama rokoknya dia ditinggal gak dia bawa gan. (HP nya Hp jadul gan Nokia yang masih monoponic)
Ane nunggu sampe setengah jam kok lama banget gak balik2 nee orang ane udah resah gan. ane lirik HP nya kok mati terus ane pegang mati pikir ane mungkin lowbeat. Terus ane tanya sama Pakde bakso " Pakde kenal sama orang tadi gak?" kata pakdeh bakso "Engga mas, kirain temen mas?" langsung deg2an ane gan, ane tanya lagi ke pakdeh baksonya "Katanya pakdeh ngontrak warung bakso ini sama mertuanya?"
pakdeh binggung "ngontrak, ah engga ini warung punya saya sendiri" langsung lemes ane gan, ane cek HP nya lagi terus ane bongkar ternyata gak ada nomornya gan. langsung bener2 lemes ane gan ...
Kata pakdeh bakso nya, 2 minggu yang lalu ada sales ciputat yang kena juga dan ada sales ane lupa daerah mana yang dibacok gan. Ane langsung Istighfar gan .... ane langsung telepon bini ane, kata bini ane ... ane suruh ikhlasin ajah bukan rezeki ane katanya

Motor Mio Soul kesayangan ane, temen ane cari duit halal ... di ambil didepan muka ane gan, rasanya susah bgt gan buat ikhlas

Ini screenshoot SMS ane sama pelaku



Ini No HP Pelaku nya :
082320506031 dan 085220618590
Ini No Polisi motor ane Gan : B 6852 VGR
(Kalo ada agan2 yang liat plat No ini tangkep ajah gan, terus panggilin polisi)
Saran ane, kalo agan penjual atau sales apapun agar lebih berhati2 gan, jangan sampe agan ngalamin kejadian kaya ane ... masih syukur motor ane doang yang diambil, kalo ane yang dibacok kasian keluarga ane gan, ane masih punya anak bayi lagi gan

Dan kalo ketemuan sama customer yang jauh daerahnya mending jangan sendiri gan, ajak temen lah minimal.
Dan akhir kata, kalo agan niat mau Beli atau Kredit mobil suzuki bisa di ane gan (Teuteppp sales harus jualan
)Agus Setiawan
081280117636 / 02199144435
Pin BB 2827D090
0
1.6K
8
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya