Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enggarfardiAvatar border
TS
enggarfardi
INILAH 5 KLUB TERKUAT DI DUNIA VERSI FIFA 15 (VIDEO)
Sudah satu bulan sejak game sepak bola paling populer di dunia ini dirilis ke pasaran. Bagi kita yang ada di Indonesia, mendapatkan game FIFA 15 secara resmi pastinya membutuhkan sedikit usaha. Maka tak heran rasanya jika banyak dari penggemar game ini yang belum memiliki kesempatan untuk memainkannya.

Di sini kami bakal memberikan bocoran terkait 5 klub dengan rating paling tinggi. Adakah klub favoritmu di dalam daftar ini?

5. Manchester City
Spoiler for :


Juara bertahan Premier League ini berhasil menggeser PSG dari posisi ke lima dalam daftar klub terkuat di game FIFA 15. Bomber paling berbahaya City, Sergio Aguero mendapat rating 86, sedangkan Edin Dzeko diberi rating 83. Lini tengah diikomandoi oleh David Silva dengan rating 87, Yaya Toure dengan rating 86, dan Fernandinho dengan rating 82. Barisan pertahanan digawangi oleh Vincent Kompany dengan rating 86 dan Joe Hart dengan rating 82.

Secara keseluruhan, Manchester City mendapat 84 poin untuk kekuatan penyerangan, 82 poin untuk lini tengah, dan 80 poin untuk sektor pertahanan.

4. Chelsea
Spoiler for :


Chelsea memang tampil amat sensasional di dunia nyata musim ini. Performa tersebut ternyata diadaptasi dengan baik ke dalam game FIFA 15. Striker utama The Blues, Diego Costa memiliki rating 87. Sektor tengah bakal dikontrol oleh Eden Hazard yang diberi rating 88 dan Cesc Fabregas dengan rating 86. Untuk lini pertahanan, duo John Terry dan gary Cahill akan jadi andalan dengan masing-masing mendapat rating sebesar 83 dan 81. Kemampuan penjaga gawang juga tidak perlu diragukan lagi dengan Courtois mendapat rating 86 dan Petr Cech 85.

Secara keseluruhan, Chelsea mendapat 84 poin untuk kekuatan penyerangan, 82 poin untuk lini tengah, dan 82 poin untuk sektor pertahanan.

3. Barcelona
Spoiler for :


Meski memiliki pemain dengan rating tertinggi di game ini (Lionel Messi 93), Barcelona ternyata hanya menempati posisi tiga. Dua rekan Messi dalam melakukan penyerangan, Luis Suarez dan Neymar masing-masing memiliki rating 89 dan 86. Kekuatan lain Blaugrana selain di sektor depan adalah lini tengahnya, Andres Iniesta mendapat rating 89, Xavi 86, Rakitic 83, dan Busquets 85.

Secara keseluruhan, Barcelona mendapat 88 poin untuk penyerangan, 84 poin untuk lini tengah, dan 82 poin untuk sektor pertahanan.

2. Real Madrid
Spoiler for :


Dengan banyak diisi oleh pemain bintang, sudah barang tentu Real Madrid adalah salah satu tim pilihan utama di game ini. Dikomandoi oleh Cristiano Ronaldo yang memiliki rating 92, berturut-turut ada Karim Benzema 85, Gareth Bale 87, Toni Kroos 85, James Rodriguez 86, Sergio Ramos 87, dan Iker Casillas 84. Los Blancos benar-benar menjadi tim yang sangat mengerikan di game ini.

Secara keseluruhan, Real Madrid mendapat 87 poin untuk penyerangan, 85 poin untuk lini tengah, dan 82 poin untuk pertahanan.

1. Bayern Munich
Spoiler for :


Inilah klub sepak bola terkuat di dunia, Bayern Munich. Tim ini sangat komplet dan memiliki pemain dengan kemampuan tinggi di setiap lininya. Di depan ada Thomas Muller dengan rating 86 dan Robert Lewandowski dengan rating 87. Dua winger terbaik dunia, Frank Riberry (88) dan Arjen Robben (90), siap meneror pertahanan tim manapun. Sang kapten Philipp Lahm dengan rating 87 akan ditemani oleh Bastian Schweinsteiger yang memiliki rating 88. Posisi penjaga gawang jelas nakal diisi oleh kiper terbaik dunia, Manuel Neuer yang memiliki rating 90.

Secara keseluruhan, Bayern Munich mendapat 87 poin untuk kekuatan serangan, 87 poin untuk lini tengah, dan 83 poin untuk pertahanan.

Preview


Spoiler for :


0
3.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.