Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abc..ZAvatar border
TS
Abc..Z
Ini Alasan Fadli Zon Belum Laporkan LHKPN ke KPK
http://news.detik.com/read/2014/11/0...n-lhkpn-ke-kpk

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi mengimbau agar semua pejabat negara segera menyerahkan daftar laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN). Sejumlah pejabat pun mengaku sudah menerima surat formulir LHKPN dari KPK, termasuk Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon.

Namun politisi Partai Gerindra itu mengaku hingga kini belum menyerahkan LHKPN karena masih butuh waktu untuk mempelajari dan menyusun laporan. "Saya belum (menyerahkan LHKPN) karena baru terima 3 hari lalu," kata Fadli di gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Kamis (6/11/2014).

Dia pun mengimbau agar semua anggota DPR segera menyerahkan daftar LHKPN ke KPK karena ini merupakan amanat Undang-undang. Imbauan senada disampaikan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan yang mengingatkan agar anggota legistif segera menyerahkan LHKPN.

"Kami dari pimpinan akan mengingatkan kepada seluruh anggota DPR baik yang baru maupun yang lama untuk segera mungkin melaporkan kembali LHKPN ke KPK," kata Taufik kepada detikcom, Rabu (5/10/2014) malam.

Sebelumnya KPK melalui juru bicara Johan Budi menyebut dari total 555 anggota DPR, baru satu orang yang menyerahkan LHKPN.

butuh waktu untuk mempelajari LHKPN? emoticon-Ngakak (S)


seperti biasa khas DPR, baru bergerak kalo udah deadline emoticon-Big Grin
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.