Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putroephangAvatar border
TS
putroephang
Beras Busuk Disalurkan untuk Pengungsi Banjir di Aceh Jaya
ACEH JAYA - Gubernur Aceh Zaini Abdullah menemukan beras busuk yang akan disalurkan untuk pengungsi korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

"Kenapa beras seperti ini, hitam dan kotor. Siapa yang salurkan ini," tanya Gubernur kepada petugas di Posko Bencana di Lamno, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Kamis (6/11/2014).

Selanjutnya, Gubernur meminta klarifikasi kepada Kepala Dinas Sosial Aceh Bukhari terkait beras diduga telah busuk yang akan disalurkan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan itu.

Gubernur Zaini Abdullah juga meminta dua karung beras Bolog tersebut untuk diserahkan kepada pihak Bulog Aceh Barat sebagai pihak penyalur.

"Tolong dibawa kembali agar kita serahkan dan pertanyakan ke Bulog di Aceh Barat sebagai pihak penyalur, kenapa beras seperti ini bisa sampai ke posko penanggulangan bencana," kata dia menambahkan.

Gubernur bersama sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) mengunjungi sejumlah titik bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Aceh Besar, Aceh Jaya dan Aceh Barat.

Sementara itu, sejumlah pengungsi sudah kembali ke rumahnya masing-masing, selain juga sebagian diantaranya masih berdiam di lokasi pengungsian, seperti di Desa Lamsujien, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

Di Lamsujien terdapat delapan kepala keluarga yang masih bertahan di pengungsian karena rumah mereka rusak parah akibat banjir dan tanah longsor, pekan lalu.(SUMBER)

Bagooosss,,,,,,,,,,,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
745
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.