Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nah lho, pak dokter gigi bukannya nyuruh buka mulut malah nyuruh buka bra

siayoeAvatar border
TS
siayoe
Nah lho, pak dokter gigi bukannya nyuruh buka mulut malah nyuruh buka bra
Bukan Gigi yang Diperiksa, Dokter Gigi Ini Malah Memeriksa Payudara Pasien

Adalah Mark Russ (48), seorang dokter gigi yang bekerja di City Bridge Dental Care, Inggris yang dilaporkan oleh pasiennya sendiri terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh sang dokter terhadap pasien tersebut. Tak ayal lagi, si dokter gigi ini harus berurusan dengan polisi.

Pasien yang enggan disebut namanya tersebut melaporkan Russ telah menyuruh si pasien melepaskan sebagian bajunya dan akhirnya memaksanya untuk membuka bra.

Diceritakan oleh sang pasien kepada polisi, Russ tiba-tiba mengunci pintu kerjanya lalu mengajaknya ke ruang bawah tanah. Di ruangan itu, Russ meraba-raba leher pasien tersebut dan bilang jika bagian tubuhnya itu harus diperiksa kemudian sang dokter pun menyentuh payudaranya.

Pasien hanya bisa diam dan ketakutan diperlakukan seperti itu oleh dokter gigi itu karena di sana tidak ada siapa-siapa selain mereka berdua. Setelah ‘memeriksa’, Russ mengatakan bahwa si pasien dalam keadaan baik dan boleh mengenakan bajunya kembali.

Merasa dilecehkan, pasien melapor ke General Dental Council namun tidak ada tanggapan positif, lalu dia melapor ke polisi. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Sementara itu, Russ justru menyangkal semua tuduhan pelecehan seksual tersebut.

SUMBER

modus ini emoticon-Takut
0
5.2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.