News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
7392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi
BATA KOLEKTOR :batabig:batabig:batabig :rate5:rate5 :nosara "Beri aku 10 BATA niscaya akan kuguncangkan dunia” REKRUTMEN 2014]Bank Indonesia membuka kesempatan kepada Putra Daerah terbaik bangsa Indonesia yang memiliki minat besar di bidang perkasan, untuk bergabung sebagai : Kasir Yunior Asisten Kasir Penempatan di 40 Kota di Indonesia. Kasir Yunior 1. Jakarta 2. Wilayah I : Makassar, Mana
Lapor Hansip
14-08-2014 23:19

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)[/CENTER]

Quote:
BATA KOLEKTOR
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-No Sara Please
"Beri aku 10 BATA niscaya akan kuguncangkan dunia”
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)



REKRUTMEN 2014



REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)


HALL OF FAME JALUR KASIR 2014






NO!



Quote:
Diubah oleh ndruuhc
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 212 dari 372
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:27
Quote:Original Posted By esaseptian

Wah begitu ya? Nice info gan. Tapi kalo ga ada jenjang karir vertikal kenapa pihak BI minta lulusan d3/s1 ya?


Simple jwbnya..bi mau ninggikan grade rekrutmenya dr yg dulu
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:32
Ane gatau yg diomongin dsdm bener atau cm ngetes kita biar loyal
Ane ga nanya pcpm buka kpn..ane d3 soalnya
Gaji kasir yunior asumsi ane sktr 4,5jt thp
Yg menarik di bi fasilitas kesehatan..agan mau sakit apapun bakal ditanggung
Semoga agan interview ntar kaga dirayu sama digoyah ya ky ane..
Ane pasrah..klo lulus wawancara brarti ini rejeki ane..klo gagal ane nerus kuliah lg
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:32
Quote:Original Posted By appriy


Iya plg sekitar 4,5jt thpnya
Iya gan..setaun 18x gaji



Oya slama masa pndidikan qt terima gapok aja apa sm tunjangan jg gan? Gaji 18x apa aja gan itu komponen nya...
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:35
Quote:Original Posted By appriy
Simple jwbnya..bi mau ninggikan grade rekrutmenya dr yg dulu


Apa yg dimaksud dengan jenjang karir horizontal gan?

Ane ga peduli grade 1,2,3,4-9, yg penting, ada kenaikan gaji berkala ga gan?
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:37
Quote:Original Posted By appriy
Ane gatau yg diomongin dsdm bener atau cm ngetes kita biar loyal
Ane ga nanya pcpm buka kpn..ane d3 soalnya
Gaji kasir yunior asumsi ane sktr 4,5jt thp
Yg menarik di bi fasilitas kesehatan..agan mau sakit apapun bakal ditanggung
Semoga agan interview ntar kaga dirayu sama digoyah ya ky ane..
Ane pasrah..klo lulus wawancara brarti ini rejeki ane..klo gagal ane nerus kuliah lg


semangat gan... paling tida ente udah pernah ngrasain diwawancara sama petinggi BI, dan angkat2 peti yang isinya uang beneran....
lha ane aja blm tau dikasih ksempatan apa ngga.... gtw ad kloter 3 apa ngga emoticon-Hammer

SUKSES BUAT AGAN2 SMUA DI MARI YANG UDAH WAWANCARA MAUPUN YANG AKAN WAWANCARA

#Hormat
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:38
Quote:Original Posted By akbargibraltar


Apa yg dimaksud dengan jenjang karir horizontal gan?

Ane ga peduli grade 1,2,3,4-9, yg penting, ada kenaikan gaji berkala ga gan?


Kalo kenaikan gaji bukannya tiap tahun pasti ada kenaikan ya?cmiiw
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:45
Quote:Original Posted By akbargibraltar


Apa yg dimaksud dengan jenjang karir horizontal gan?

Ane ga peduli grade 1,2,3,4-9, yg penting, ada kenaikan gaji berkala ga gan?


horizontal gan,... kasir2 aja hehe, ane pernah liat di linkedin, kasir bi dah 20 tahun di posisi itu
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:48
Quote:Original Posted By mr.pikunxxx



Selamat gan...kmrin wktu wawncara d tanya apa aja gan?truz d tanya soal gaji ga??


ente salah cerna postingan ane gan,, ane blom wawancara emoticon-Matabelo
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:48
Quote:Original Posted By laskarpelangi86



Oya slama masa pndidikan qt terima gapok aja apa sm tunjangan jg gan? Gaji 18x apa aja gan itu komponen nya...


Ane kaga nanya gan..soalnya td ane kepikiran ga ada jenjang ckckck
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:52
Quote:Original Posted By akbargibraltar


Apa yg dimaksud dengan jenjang karir horizontal gan?

Ane ga peduli grade 1,2,3,4-9, yg penting, ada kenaikan gaji berkala ga gan?


Mohon maaf ya agan ane gabisa multiquote pake hp nih
Katanya nih ya dsdm yg bilang..sampe pensiun g1 tp kita naik jabatan ex. Asisten kasir naik kasir yunior naik kasir senior naik lg kepala kasir..jd jgn harap agan bisa ngatur moneter inflasi dll..itu kerjaanya pcpm..
Begitu maksudnya karir horisontal
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:56
pensiunnya muda bgt ya gan, 46 tahun udah harus pensiun padahal masih usia produktif...bisa kena stroke ntar kalau usia segitu udah gak ada gawe..emoticon-Ngakak
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:57

GAJI? BESAR ATAU KECIL SIKAT TERUS GAN!

Ane ada teman lulusan PCPM tahun 2012, Ane tanya barusan Kasir BI sudah banyak yg Grade 5 sekarang. Kalau pensiun, uang pensiun mulai dari 800 jt sampe 1M. Belum lg terima gaji bulanan meskipun sudah pensiun.


Yg sudah lolos, angkat dagunya, tegakkan kepalanya, berdiri tegap, siapkan diri hadapi interview akhir dengan penuh percaya diri. Pekerjaan ini pekerjaan penuh berkah. Maju terus!!

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 10:59
Quote:Original Posted By appriy


Mohon maaf ya agan ane gabisa multiquote pake hp nih
Katanya nih ya dsdm yg bilang..sampe pensiun g1 tp kita naik jabatan ex. Asisten kasir naik kasir yunior naik kasir senior naik lg kepala kasir..jd jgn harap agan bisa ngatur moneter inflasi dll..itu kerjaanya pcpm..
Begitu maksudnya karir horisontal


Terus kalau ketirima, misal thun dpn ikut pcpm bila ada lowongan, bisa ndak gan, nanyain itu ndak gan. Tolong info ya,, tks
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 11:00
Quote:Original Posted By akbargibraltar
Ane ada teman lulusan PCPM tahun 2012, Ane tanya barusan Kasir BI sudah banyak yg Grade 5 sekarang. Kalau pensiun, uang pensiun mulai dari 800 jt sampe 1M. Belum lg terima gaji bulanan meskipun sudah pensiun.


Yg sudah lolos, angkat dagunya, tegakkan kepalanya, berdiri tegap, siapkan diri hadapi interview akhir dengan penuh percaya diri. Pekerjaan ini pekerjaan penuh berkah. Maju terus!!

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller


Postingan agan bikin ane senyum lagi gan hehe
Nice gan semoga bener yak gan emoticon-shakehand
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 11:03
Quote:Original Posted By denok91


Terus kalau ketirima, misal thun dpn ikut pcpm bila ada lowongan, bisa ndak gan, nanyain itu ndak gan. Tolong info ya,, tks


Kalo itu nanya
Bisa ikutan pcpm asal setelah ikatan dinas kelar tahun ke 4agan kerja
Nah katanya bi blm tau mau ngikut sistem bni apa gak..klo sistem bni boleh ikut odp bagi pegawai bni asal harus keluar dulu sbg pegawai bni..nah bi katanya masih blm ada peraturannya..semoga aja sampe kapanpun ga ada peraturan kaya bni ya gan
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 11:06
Ane mah bodo amt gan gaji 4 juta, 5 juta, 7 juta, 12 juta, soalnya semuanya diatas gaji ane sekarang emoticon-Ngakak maklum ane baru fresh graduate kerja juga belom ada 1 tahun emoticon-Malu
Ane sendiri ngisi gaji yang diharapkan cuma 4 juta, temen2 ane ngisi 7 juta 8 juta pada gak lolos wawancara semua emoticon-Ngakak btw disini ada gak yang ngisi gaji 7 juta keatas yang lolos wawancara?
Lagian juga tiap daerah mah pasti beda2, kan dulu perasaan juga ada yang bilang gaji dijakarta beda sama gaji di daerah, jalanin ajalah udah2 cape2 sampe wawancara gituh, yang aneh kan yang gak lulus wawancara tapi ikut2an komen mulu emoticon-Hammer2
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 11:08
Quote:Original Posted By appriy
Ane mau share..ane baru kelar interview nih
Sebelum dimulai ada briefing dulu
Ini hasil briefing
1. Gaji pas pendidikan sekitar 2.012.500 pendidikan selama 12bln..klo bagus langsung diangkat jd pegawai tetap
2. Pas udh diangkat gaji jadi 3,3jt an tambah tunjangan jd 3,5jt
3. Ikatan dinas 3thn
4. Pensiun umur 46 th krena kerjaan fisik
Dr awal sampe pensiun gabisa naik jenjang tetap g1 sampe pensiun

Fr wawancara standar kok..ditanya motivasi. Knp bi harus nerima anda. Sama dirayu2 gt biar kita goyah ga nerusin seleksi karena basicly ane dr univ negeri..pewawancara juga alumni univ ane 2org
Santai aja jgn terlalu tegang

Edit
Setaun 18x gaji


Pendidikan lama bener gan.. pensiunnya cepet bangeett..bukannya kasir yunior G2 ya..

Mngkin cm ngetes aja gan..hehehe
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 11:15
jakarta mana suaranya yang lolos?
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 11:15
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
06-11-2014 11:16
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold
0 0
0
Halaman 212 dari 372
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia