Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • CERITA HOROR GW DI RUMAH RETRET (Yg Punya Riwayat Penyakit Jantung jgn Baca!!)

manggor18Avatar border
TS
manggor18
CERITA HOROR GW DI RUMAH RETRET (Yg Punya Riwayat Penyakit Jantung jgn Baca!!)
Sebelum baca cerita gw ini.. lu boleh bilang gw bangs^t, atau b^jing^n karna kenytaannya emang gitu... tapi gw sgt menolak keras emoticon-Blue Guy Bata (S)udah bosan bgn rumah skrg maunya hijau aja emoticon-Cendol (S)

Ini adalah cerita misteri gw gan dan asli gw alami brg teman teman gw.. diharapkan yang punya riwayat sakit jantung kalo bisa jgn membaca cukup di rate*****, yg gak kuat baca tinggal lambaikan tangan ke kamera emoticon-Takut

Oke... sebelum baca crita gw ini, siapkan kopi dulu emoticon-coffee

Angkernya Rumah Retret

Cerita ini bermula ketika gw masih kelas 1 SMA, kebetulan gw sekolah di sekolah Katolik yang memiliki program Retret( yg gak tau artinya googling aja jgn malas).
Akhirnya giliran kelas kami yg retret.
Gw dan teman gw Alfred, Ronny, Raynold sudah berikrar buat bawa barang haram kesana(makanan,minuman,rokok. wkwkw tenang gak sampe ke narkoba kok)
Pagi sebelum berangkat seperti biasa pengarahan dari Kepala Sekolah dan Wali Kelas.. Di Bus ada yg tidur, main gitar dll..
Akhirnya kami tiba juga di Rumah Retret tersebut..
Oh ia Gw lupa lokasinya dimana.. tempatnya tepat di kota Siantar(namanya gak gw kasi tau)
Begitu masuk ke gerbangnya ternyata masih jauh di kiri kanan yang gw liat cuma Pohon Sawit..
Setelah sampai di sana.. gw berkemas dan Suster Biarawati mengarahkan larangan larangan dan memberitahukan aturan aturan disini..
Suster itu bilang makanan/minuman, hp disita sementara.. dan lu bisa tebak gw dan anggota gw melanggarnya.. makanan gw selipin di tas sementara rokok di dlm kancut gw( itu cara plg safety bro mana tau ada penggeledahan).
skipp... Akhirnya malam tiba.. waktunya untuk tidur kata Frater yang membimbing kami
Gw dan teman gw pun berpesta dikamar bro, merokok lah minum lah makan lah padahal di tempat suci untuk ibadah.
Setelah ngobrol ngidul kemana mana yang pasti cowo pasti ngobrolnya ttg Sex, karna obrolan kami mengandung lelucon akhirnya kami malah ketawa dan... Pintu Kamar kami di Dobrak.. Asli gw dan teman gw terkejut gilakk... berasa jantung copot..
Kami pun sejenak terdiam sesaat...
Ternyata bro yang dobrak td adalah Frater yg membimbing kami..
Dengan sigap kami membereskan kegaduhan dikamar, kami pun disuruh keluar. di interogasi dan ternyata Frater tadi menyuruh untuk mengikuti dia..
Kami pun mengelilingi kompleks rumah retret itu, dan ternyata kami disuruh uji nyali emoticon-Takut (S)tapi entah kenapa kami gak bisa menolak bro..
Raynold disuruh berdiri(asli bro ini seram amat) di tengah kebun Sawit.. bisa bayangin kan bro gimana seramnya.. Raynold ditinggal disitu sementara kami mengikuti Frater tadi. Entah kenapa Raynold enggak ketakutan malah diam aja..
Pemberhentian ke 2, Ronny disuruh berdiri di Belakang Kapel(Gereja Kecil/Sama kaya Musola)Di belakang Kapel boleh dibilang Seram bro bayangin aja dibelakangnya itu Hutan Bambu emoticon-Takut (S) kebetulan juga angin agak kencang bertiup emoticon-Takut (S).
Tinggal gw sama Alfred, anehnya Frater tadi menuntun kami ke Lapangan bro(gw pun sempat bingung)ternyata gw disuruh stay disitu dan Alfred dituntun ke Kolam berenang yang letaknya kebawah jauh dari komplek dan menurut gw kolam renang itu plg seram emoticon-Takut (S), nanti gw jelasin.

Uji nyali pun dimulai.. Karna gw capek diri ternyata gw menabrak suatu benda yang cocok untuk di duduki.. Beruntung pikir gw emoticon-Smilie
Setelah mengamati sekitar ternyata benda yang gw duduki adalah KUBURAN bergaya Belanda dan gak tanggung tanggung gw Duduk di Komplek Pemakamannya Bro emoticon-Takut (S) cuma ada 5 makam bro dan ternyata itu makam pendiri rumah retret itu bro Para Pastor Belanda dulu yang berkarya di tanah Siantar emoticon-Takut (S)
Entah kenapa perasaan gw gak enak, kaya ada yg memperhatiin.. kebayang kan gan kalau misalnya kita ada yg liatin pasti ada perasaan kaya gak nyaman gitu. Gw liat ke sekeliling kosongnya. Beberapa menit kemudian perasaan itu makin menjadi jadi.. Gw pun berdoa dlm hati bro.. Catet ya bro senakal nakalnya elu bro tapi kalo emang lu sendiri dan butuh bantuan pasti lu meminta bantuan sama Tuhan lu.
Pundak gw ada yg memegang. ternyata ada Ronny dan Frater td.. Akhirnya kami menjemput Alfred yang dari kejauhan terdengar suara tangisannya..
Katanya dia melihat orang minta tolong yang sudah mau meninggal dan Alfred menangis karna melihat kejadian itu katanya.
Kami pun dituntun ke kamar kami oleh Frater. di perjalanan ke kamar Frater berpesan sama kami jaga sikap, pantangan harus dipatuhi..

Kami bingung kok Raynold gak dijemput ya.. Frater cuma diam aja.. Pas kami buka pintu kamar ternyata Raynold Pingsan dan badannya ada bekas merah.. Kata Frater dia melihat sosok "Begu Gajang" (kalo bahasa umumnya Genderuwo) Si Raynold pun minta tolong sampai akhirnya Pingsan dan dibawa ke kamar kami.

Setelah kejadian itu Gw lgsung berdoa sebelum tidur, dan besoknya semua makanan dan rokok kami buang ke tong sampah..


Ohh ia kenapa gw blg plg seram kolam renang?? Jadi dulu itu bukan kolam renang. Hanya sawah di tepi jurang. suatu ketika Petani dan anaknya tidak sempat melarikan diri,tertimpa longsoran dan meninggal..
Dan kejadian di atas bukan cum Gw dan teman gw yg mengalami... kabarnya kata Frater banyak pelajar dri sekolah yg lain mengalaminya..
Tamat...

Diubah oleh manggor18 26-10-2014 15:42
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
27.1K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.