Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rony.wAvatar border
TS
rony.w
HP 7 Voicetab terbaru dgn mengusung nama "Bali" edition
HP 7 Voicetab terbaru dgn mengusung nama "Bali" edition

Kemaren baca2 di situs berita online, nemu phablet unik nih guys.. jadi pengen beli, bagi yg uda pernah pake please kasih wejangan nya sama review nya ya agan2 emoticon-Malu (S), apalagi di Hemat.com harga cuma 1.7 jutaan aja, jdi pengen langsung bungkus emoticon-Ngakak

http://www.hemat.com/produk/5425-hp-...ion-white.html

Nih artikelnya guys:

HP 7 VoiceTab dipasarkan di Indonesia melalui jaringan toko retail Trikomsel, yaitu Global Teleshop dan OkeShop.

Presiden Direktur PT Trikomsel Oke Tbk, Sugiono Wiyono mengatakan bahwa saat ini pasar mobile di Indonesia memiliki prospek yang luar biasa, karena kebutuhan konsumen untuk selalu terhubung melalui perangkat mobile sangat tinggi.

"Kami juga merasa bangga karena telah ikut serta melahirkan produk bernama Bali ini," ujar Sugiono. Trikomsel memang digandeng oleh HP dalam melakukan riset tentang perangkat seperti apa yang sangat disukai konsumen di Indonesia.

Dari riset tersebut, HP pun mengetahui bahwa konsumen membutuhkan perangkat dengan ukuran antara tablet dan smartphone, yang memiliki konektivitas internet dengan harga terjangkau. HP pun membekali perangkat berlayar 7 inci-nya tersebut dengan prosesor Quad Core 1,3 GHz, konektivitas 3G dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

"HP juga telah berhasil membuat produk yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia dalam waktu yang cepat," imbuh Sugiono.

Trikomsel sendiri mengaku telah memiliki 1.000 toko retail di 180 kota di Indonesia. HP 7 VoiceTab "Bali" akan dipasarkan melalui gerai-gerai Global Teleshop dan OkeShop di seluruh Indonesia dengan banderol harga Rp 1,799 juta.

Selain itu, Trikomsel juga akan menyalurkan HP 7 VoiceTab melalui dealer-dealer elektronik independen di kota-kota besar di Indonesia yang jumlahnya mencapai lebih dari 15 ribu.

0
4K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.