Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
529
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459a0a2de2cf2901f8b4572/ayo-ke-semarang-gan
Semarang, merupakan kota kelahiran ane gan, mau merantau ke kota mana aja, ane selalu inget n kangen ama ini kota gan... :matabelo Semarang merupakan ibukota dari Jawa Tengah yang berpenduduk kurang lebih 2juta penduduk dan kota terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. orangnya ramah-ramah, makanan nya enak2, dan suasana nya itu loh yg bikin kangen... :ngakak meskipun Semaran
Lapor Hansip
05-11-2014 10:59

Ayo ke Semarang Gan!!


Ayo ke Semarang Gan!!
Ayo ke Semarang Gan!!


Semarang,
merupakan kota kelahiran ane gan, mau merantau ke kota mana aja, ane selalu inget n kangen ama ini kota gan... emoticon-Matabelo
Semarang merupakan ibukota dari Jawa Tengah yang berpenduduk kurang lebih 2juta penduduk dan kota terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.

Ayo ke Semarang Gan!!

orangnya ramah-ramah, makanan nya enak2, dan suasana nya itu loh yg bikin kangen... emoticon-Ngakak

Ayo ke Semarang Gan!!


meskipun Semarang kelas ibukota provinsi, namun nggak segemerlap ibukota provinsi lainnya seperti Bandung, Surabaya, apalagi dibandingin Jakarta, namun nih kota terkenal dengan khas adem ayem nya...hehehe...

mulai tempat bersejarah dan tempat wisata seperti Lawang Sewu, Gereja Belenduk, Kota Lama, Sam Poo Kong, Watugong, dll, sampai dengan Mall dan tempat nongkrong banyak sekali di Semarang...

Ayo ke Semarang Gan!!
Sunset @pantai marina


Oh iya...uniknya Kota Semarang ini, selain berada di dekat pantai, semarang juga terletak di dataran berbukit (jadi inget HongKong dan Rio) emoticon-Ngakak, untuk itu di Semarang sendiri terdapat istilah "Semarang Atas" dan "Semarang Bawah". Semarang Atas banyak terdapat kampus, cafe, dan perumahan2, sedangkan Semarang bawah lebih ke kantor pemerintah, perkantoran bisnis, dan mall, serta pemukiman...


Ayo ke Semarang Gan!!
View dari Semarang atas

Ayo ke Semarang Gan!!
Gombel, Semarang atas...


Drpd kepanjangan, mendingan langsung di cek aja nih gan Maknyus nya Semarang... emoticon-Ngakak

Tempat Wisata:

Lawang Sewu


Kota Lama


Gereja Blenduk


Masjid Agung Jawa Tengah


Gedung Batu Sam Po Kong


Watugong


Banjir Kanal Barat


Tempat Kuliner:

Semawis


Kampung Laut


Tempat Wisata Alam:

Gedong Songo, Bandungan


Umbul Sidomukti


Rawa Pening, Kab. Semarang


Brown Canyon Semarang


Tempat Hiburan:

Tempat hiburan di Semarang


Kuliner Khas Semarang

Kuliner Khas Semarang


Acara2 Favorit di Semarang

Semarang Night Carnival


Warak Ngendhog


Dugderan


Lanjut di post #2
Diubah oleh darkcell
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 27
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:22
tapi yang bikin ane kecewa cuma kebun binatang mangkang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:23
Quote:Original Posted By daomingwang2014
nah kalo ini recommended emoticon-Cool



oh iya ane juga pernah dibawain tahu bakso gan emoticon-Toast

Ayo ke Semarang Gan!!
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:25
jangan lupa gan, goa kreo juga bagus tuh.
kmaren pas ada temenku dari luar, aku ajak ke goa kreo, seneng banget dia bisa liat monyet di alam liar. emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:26
Wah pengen banget kesana gan
Apa daya uang tak ada
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:27
Semarang puanass lik.. emoticon-Cool
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:30
smga ada ksmpatan ksna gan
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:30
Ayook gan ntar deh kalo bosen diem di kota ini ane mau travelling ke sono gan emoticon-Cool
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:31
pengen banget Gedung Batu Sam Po Kong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lumpia semarang!!!!!! emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:31
dolan semarang ndes emoticon-Traveller
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:33
hmmm fantastic mann ,
maybe next time i will go to smarang city Niggaa emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:33
Ogah ah gan ke Semarang, Semarang kaline banjir emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:38
PANTAI DISEMARANG GAK ADA PASIR PUTIHNYA emoticon-Ngakak (S)
kalo keluar malem rawan kejahatan gan emoticon-Cape d... (S)
cuma menang di mallnya doang SAM UNIV2NYA emoticon-Cendol (S)

EDIT :
SATU LAGI GAN KETINGGALAN SEMARANG BANJIR emoticon-Ngakak (S) kalo air laut pasang juga banjir emoticon-Hammer
Diubah oleh fardanor
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:39
sundul gan....
bandungan sebagai destinasi wisata malam gan....
josgandostopmarkotop
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:39
ane udah pernah ke semarang..
bikin betah tinggal disana...masyarakat nya ramah2..

pokoknya semarang itu emoticon-2 Jempol
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:45
wahhhhhh.... emoticon-Matabelo ternyata semarang nyimpen banyak tempat yang asyik ya gan..... nice inpoh gan..... emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:48
ane sukanya lagu gambang semarang
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:50
Kebetulan ane juga berasal dari sono gan emoticon-Shakehand2. Ane merantau ke jakarta dan meninggalkan kota ane tercinta. Jadi kangen ama suasana semarang sono apalagi kalau malam minggu pasti daerah pahlawan dan simpang 5 rame banget.


Quote:emoticon-CoolMampir ke Thread ane yakk: emoticon-Cool
Makanan Ringan Yang Lezat Menyeramkan Dengan Tema Halloween
Hal Yang Dapat Membantu Anak Broken Home
10 Penyanyi Pria Cover Song Terbaik Di Youtube

0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:52
Quote:Original Posted By akbarrivaldi
Kebetulan ane juga berasal dari sono gan emoticon-Shakehand2. Ane merantau ke jakarta dan meninggalkan kota ane tercinta. Jadi kangen ama suasana semarang sono apalagi kalau malam minggu pasti daerah pahlawan dan simpang 5 rame banget.





wah kebalikan ane nih ane orang jakarta merantau ke semarang emoticon-Ngakak
malem minggu disini penuh gan simpang 5 susah jalan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:53
semarang atas gan....dingin bgt lah...
0 0
0
Ayo ke Semarang Gan!!
05-11-2014 11:54
ane ke semarang kena rob mulu + panasnya gan gak ketulungan tapi entah kenapa ane mainnya ke semarang mulu
0 0
0
Halaman 2 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia