muhammadamin23Avatar border
TS
muhammadamin23
Ini Alasan Sonya Keluar Dari JKT48!
Spoiler for Sonya Pandarmawan:


Kapanlagi.com - Setelah keluar dari JKT48, si cantik Sonya Pandarmawan lebih leluasa untuk mencoba kemampuannya di berbagai bidang. Dia tak menampik jika 'memanfaatkan' JKT48 sebagai batu loncatan untuk kepopulerannya. Inilah alasan Sonya keluar dari JKT48.
"Jam kerja di JKT48 jadwalnya super duper padet. Dan itu menurut aku nggak normal ya buat manusia. Banyak alasan, salah satunya waktu itu aku mau UN, pelajaran juga jeblok, ya udah pendidikan kan penting," ungkap Sonya di epicentrum, Selasa (6/5).

Selain permasalahan sekolah di atas, Sonya juga menambahkan bahwa dirinya adalah yang paling lambat dibandingkan personel lain. Karena kewalahan untuk catch up dengan yang lain, dia pun akhirnya memutuskan mundur.

"Aku passionya di akting. Untuk dance dan menyanyi aku bisa, tapi tidak bisa secepat mereka (JKT48). Jadi ya udah aku memutuskan keluar," ujar Sonya di epicentrum, Selasa (6/5).

Sonya mengaku lega setelah keluar dari JKT48. "Begitu keluar lega aja sih. Tapi aku bersyukur pernah menjadi anggota JKT48. Lewat mereka juga aku bisa sampai sekarang," katanya.

Sempat kesulitan mendapat job, kini Sonya lega karirnya makin lancar. "Jujur aja, namanya juga manusia harapanya lebih baik. Tapi sekarang job makin lancar, berdatangan. Dulu kan kita yang nyari-nyari," katanya.

Komentar ane: Pantesan banyak member yang gugur, jadi itu penyebabnyaemoticon-Cape d... (S)

Ditunggu komengnya ganemoticon-Shakehand2

SUMBER
0
8.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.