Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ken neroAvatar border
TS
ken nero
PENGLAMAN BURUK IMPOR BARANG PAKAI EMS.BIKIN KAPOK.BERUJUNG PENYESALAN.
kronologis :

tgl 10 okt saya beli barang flip cover 100 pc di alibaba.com harga $178 ongkos ems $42.perkiraan 5 hari sampai
tgl 13 okt barang di kirim ke ems
tgl 14 okt barang di kirim ke bandara hk
tgl 15 okt mgk barang sudah sampai bandara soekarno hatta.karena tgl 15 okt ga ada keterangan di website ems n pos indonesia
tgl 16 okt keterangan di website : airport handlng

3 hari kemudian status masih sama

5 hari kemudian status masih sama
saya tlp 161 ktnya masih di bea cukai , ok saya tunggu

7 hari kemudian status masih sama
saya tlp 161 jawaban masih sama juga

tiap 2 hari saya tlp 161 , jawaban selalu sama, standar

saya mulai kesal, jengkel, tiap saya cek website ems STATUS GA BERUBAH.

2 minggu kemudian dari tgl 16 okt saya hilang kesabaran .saya tlp 161 terakhir tgl 31 okt .cs nya suruh ambil sendiri barangnya di gudang kargo ems jl cargo bandara soetta.wah saya jengkel banget dengan pelayanan ems .saya bayar mahal tp harus tlp2 cari tau di mana brg saya. trus saya di suruh ke gudang kargo ambil sendiri barangnya.jadi bayar ongkos $42 untuk apa?.cuma sampe gudang kargo ????.mahal tapi ga sesuai dengan pelayanan.

dalam 2 minggu saya sudah tlp 161 mgk 10x, email cs pos 2x, jawaban selalu standar, seakan masa bodoh.saya tlp ktr pos tangerang n bea cukai soetta ga ada yg angkat

akhirnya tgl 3 nov karena sudah putus asa, saya cari gudang kargo ems di bandara soetta.setelah tanya sana sini akhirnya ketemu , lokasi paling ujung dkt landasan.karena saya pakai motor ga boleh naik motor ke dalam.saya parkir motor di depan lalu jalan kaki ke gudang kargo ems.lumayan jauh,

sampai gudang kargo, benar2 gudang , ga ada customer service.seperti umumnya kita datang ke kantor pemerintah.semua pegawainya acuh tak acuh, cuek, jutek.kita harus inisiatif tanya sana sini.

pertama kali datng saya bertemu seorang .lalu dia tanya ada apa, pura2 bantu.dia blg wah susah tuh hrs ijin deperindag dl, saya bantu 800rb deh. tst lah ujung2nya menawarkan jasa mencari .saya tolak.

lalu saya bertanya kepada bagian impor barang soal barang saya.
saya datang jam 9,sampe jam 12 barang belum ketemu.karena belum makan dari pagi saya makan di kantin dl.jalan lagi ke depan.sekitar jam 12.30 saya balik seorang petugas kasi nota pajak bayar jumlahnya 900an.saya bertanya kok gede bgt, dia blg ya gt aturannya.kalau punya npwp bisa kurangin pph.untung saya bawa npwp saya kasi dia.karena uang saya kurang saya jalan kaki ke depan lagi cari atm.saya bolak balik 4x jalan kaki pas jam 1 siang pas panas terik, cape badan + cape ati, jengkel , kesel campur aduk.

setelah ambil uang dr atm saya balik ke gudang kargo ems, setelah di kurangin pajaknya jd 790rb.saya bayar lalu pulang bawa barang saya .saya ga byk cingcong lagi.saya sdh cape banget, kesel banget, jengkel banget.

kenapa saya cape banget, kesel banget, jengkel banget ????

KARENA : ........

dari tgl 16 okt - 3 nov ga ada tlp/email/surat dari ems/pos memberitahu barang sudah sampai, ada di mana, ambil di mana/kapan di antar atau pemberitahuan besarnya pajak.saya tlp2 161 jawaban selalu standar.jawaban email juga standar.saya menyesal buang duit $42 bayar ongkos ems.tau gini saya pakai kurir swasta.sama mahalnya/lebih mahal tapi barang bisa di tracking kemanapun.sama bayar pajak juga tapi bayar di rumah.saya ga perlu tlp2 n ga sampe senewen,jengkel, kesel .karena ga jelasnya di mana barang saya.

ini pertama n terakhir saya pakai ems.kapokkk!!!!

NOT RECOMMENDED!!!!

oya, saya cantumkan 2 no hp , cdma n gsm, jadi ga mungkin saya ga bisa di hubungi.

alamat juga jelas karena sudah sering paket2 /surat bisa sampai

paketnya sudah saya ambil
status sudah di hapus ,saya ga kepikir untuk screenshot



Diubah oleh ken nero 04-11-2014 12:35
0
4.3K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.