Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nothingpersAvatar border
TS
nothingpers
Seksinya Pacar Baru Neymar
Seksinya Pacar Baru Neymar

Kisah cinta Neymar dengan Bruna Marquezine telah benar-benar berakhir. Kini pentolan FC Barcelona berpaling ke Soraja Vucelic, seorang super model yang sangat dipuja di Serbia.

Mereka bertemu pertama kali dalam sebuah liburan di Ibiza. Pertama bertemu keduanya langsung akrab. Setelah menghabiskan liburan di tempat wisata terkenal di Spanyol, hubungan mereka terus berlanjut.
Spoiler for :

Melalui Skype, Neymar semakin akrab dengan Soraja. Sampai akhirnya pemain asal Brasil itu memutuskan untuk bertemu lagi dengan wanita yang memiliki payudara superbesar ini.
Spoiler for :

Sebuah sumber terdekat dengan Neymar mengungkapkan, sebenarnya Soraja berencana untuk mengunjungi Neymar di Barcelona akhir Oktober kemarin. Tapi tiket penerbangan ke Spanyol itu terpaksa dibatalkan.
Spoiler for :

Neymar tak bisa menunggu selama itu. Ia kemudian menyewa sebuah jet pribadi untuk terbang ke negeri Balkan itu dan membawa Soraja ke Barcelona. Model jelita yang populer setelah tampil di acara Big Brother di negaranya itu kabarnya telah beberapa hari bersama Neymar.

Sebelumnya pada awal Agustus lalu dalam liburan musim panas, Neymar masih menunjukkan perhatiannya pada Bruna. Artis pujaan dari Brasil itu pernah terlihat menangis tak henti ketika melihat Neymar terkapar kesakitan saat berlaga di Piala Dunia 2014 lalu.
Spoiler for :

Tapi kesibukan Bruna sebagi model dan artis yang laris di negaranya dan juga jarak yang memisahkan keduanya membuat hubungan mereka tidak berjalan mulus.

(Daily Mail, Fabwags, Instagram)
Seksinya Pacar Baru Neymar

[CENTER]Foto Topless Soraja Vucelic Klik Disini[/CENTER]
Seksinya Pacar Baru Neymar
0
6.3K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.