- Beranda
- The Lounge
lagu2 yang pianonya ajib gans...
...
TS
p3w
lagu2 yang pianonya ajib gans...
ane mo share lagu2 yang pianonya ajib gan....
temponya nggak terlalu cepet, tapi harmoninya ok bgt gan
1. kiroro - nagai aida (menit 2:35)
piano yang di tengah ajib gan
(g tau istilah dalam lagunya, interlude bukan?)
2. ratu - aku baik baik saja (menit 3:10)
sama gan, di interlude juga mangstab gan
(bagian solo piano pas ditengah)
3. Love Story Meets Viva La Vida by Jon Schmidt (menit 6:10)
temponya nggak terlalu cepet, tapi harmoninya ok bgt gan
1. kiroro - nagai aida (menit 2:35)
piano yang di tengah ajib gan
(g tau istilah dalam lagunya, interlude bukan?)
Spoiler for :
2. ratu - aku baik baik saja (menit 3:10)
sama gan, di interlude juga mangstab gan
(bagian solo piano pas ditengah)
Spoiler for :
3. Love Story Meets Viva La Vida by Jon Schmidt (menit 6:10)
Spoiler for :
0
2K
24
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya