Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diandytAvatar border
TS
diandyt
Keuntungan Orang Bertubuh Pendek
cek repsol
Keuntungan Orang Bertubuh Pendek

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

selamat buat kamu yang udah nemu thread ini emoticon-Shakehand2
maaf ya kalo threadnya masih berantakan, aku bikin thread ini karena pas jadi silent reader sering dibully emoticon-Takut (S)

rata-rata orang indonesia memiliki postur badan yang cenderung pendek, bisa dibuktikan ketika timnas indonesia bertanding lawan tim asal arab atau eropa. hehe emoticon-Cape d... (S)

tapi orang indonesia punya standar sendiri bagi orang-orang yang termasuk tinggi, biasanya sih untuk wanita diatas 155cm dan laki-laki diatas 170cm. ini juga biasanya dijadikan patokan kalo kamu mau melamar pekerjaan. lalu, mau dibawa kemana orang-orang yang (maaf) pendek?

sebenernya masih banyak keuntungan orang-orang bertubuh pendek yang kadang kalian sendiri nggak sadari, ini dia keuntungan tersebut menurut pemikiran ts:

1. Ketika Foto Group selalu paling depan

Keuntungan Orang Bertubuh Pendek

kalian pasti pernah denger selentingan ketika foto bersama "eh eh yang pendek didepan", mungkin bagi orang tersebut dalam hatinya menangis. tapi lihat keuntungannya, orang pendek akan terlihat lebih menarik karena full body, sedangkan orang yang tinggi yang mungkin hanya berbeda 5-7cm saja dari orang pendek. mereka dibelakang dan hanya nampak wajah saja, malahan kadang2 setengah wajah. emoticon-Turut Berduka

2. Terhindar dari tugas menghapus papan tulis

Keuntungan Orang Bertubuh Pendek

ketika sekolah SD, SMP, SMA pasti ada yang pernah disuruh guru menghapus papan tulis dan selamatlah bagi orang-orang bertubuh pendek karena akan terbebas dari tugas tersebut, karena pak guru atau bu guru pasti memilih orang yang lebih berhak untuk melakukan tugas tersebut.

3. Terlihat Awet Muda

Keuntungan Orang Bertubuh Pendek

orang yang bertubuh pendek cenderung lebih terlihat awet muda, iya karena tidak mengalami pertumbuhan lagi. hehehe. yang jelas orang bertubuh pendek jelas terlihat lebih imut, mungil, dan ngegemesin.

bonus yang ngegemesin
Keuntungan Orang Bertubuh Pendek

jangan lupa komeng yaa.... emoticon-Kiss
0
4.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.