Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

exreinAvatar border
TS
exrein
Testimoni Belanja Laptop Di Maysa Computer - Jambu Dua Plaza - Bogor
Mau Ngasih Testimoni Laptop nih gan di maysa computer jambu dua bogor
Hari pertama pas ane nyari" laptop setelah nanya sana sini akhir nya d rekomendasikan di jambu dua sama temen" ane dan akhirnya keesokan hari pun ane berangkat ke jambu dua

Setelah nyari" sana sini di lt 2 semi dasar jambu dua yaitu khusus komputer dan accesoris nya ane dapet tuh di maysa komputer
awalnya saya gak yakin bisa dapet laptop yg saya mau tapi akhirnya harganya terjangkau juga dibanding yg laen dan akhirnya saya dapat laptop Lenovo G410

bnyk kekurangan yaitu dalam pelayanan tanggapan
pelayanan instal yg lama dan dibawa kesana kemari dikarenakan kyanya mereka cuman jualan doang gk bsa ngasi konsultasi dan ngasih saran
pas saya nanya ini itu mereka cuman bisa dyem melongo emoticon-Cape d... (S)
dan hari itu juga instal windows 8nya gagal karena driver vganya gk bsa di buka dimenu catalist
dan pas di cek di menu run : "dxdiag"
gk muncul vganya yg nongol cuman Intel HD sedangkan yg saya beli AMD Ati Rodeon 2GB
dan dikasih tau ktanya smua laptop yg dmodel atau zaman sekarang sudah mnggunakan Intel HD semua

dan keesokan harinya sya datang lagi untuk menginstal dikarenakan kemaren udh malam
dan kelupaan tuh instal driver bluetooth dan saya memaklumi dan pulang
setelah dirumah saya penasaran knp pas mainkan PES 2014 ngelag lola
dan akhirnya saya nyari sana sini di mbah google ketemu suruh update driver dan saya pun updat driver tp komputer malah hang

dan esoknya lagi saya berngkt lagi ke jambu dua dari citeureup Bogor ke jambu dua bukan jarak yg deket alias jauh sangattt emoticon-Sorry

setelah saya sampai di sana kembali saya mendapatkan pelayanan yg sangat buruk yaitu penjual hanya melayani pembeli yg baru beli tanpa menghargai konsumen yg menunggu konsultasi
sampai 2 jam saya dikacangin emoticon-Mad (S)
dan akhirnya anaknya menghampiri utk menanyakan dan saya jelaskan si mbanya cuman bengong gk ngerti dan kembali laptop saya dibawa sana sini nanya yg laen
dan setelah itu laptop saya direstore dan agan it dari penjual sebelah pun memberi solusi pd saya dan agan tsb balik keasal
dan saya lupa menanyakn sesuatu dan akhirnya saya di bawa ke Lenovo Costumer service disana dan si mbanya pun dimarahi oleh pihak lenovo karena tdk melayani dengan baik hanya mengutamakan pembeli baru emoticon-Jempolemoticon-Jempol
0
8.1K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.