ssicabigail18Avatar border
TS
ssicabigail18
PENGENDARA MOTOR BAJAJ MERAH B 6614 TXX = PENGENDARA SAKIT GILA
Malem agan-agan, maaf yah kalo salah kamar ..
Ane masih newbie, ane mao curhat nih tentang kejadian tadi pagi yang menimpa ane ..
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Jadi gini agan-agan sekalian ..
Tadi pagi kan ane biasa lewatin jalan baru arah terusan ke Pondok Kopi dan sekitarnya, ane dari arah Kranji ..
Di sekitar situ tiap pagi emang kadang suka macet banget, nah pas lagi macet-macetnya ada PENGENDARA MOTOR BAJAJ MERAH GILA maen terobos-terobos gitu aja ..
Awalnya dia ada di belakang ane, karena emang posisi macet yah otomatis jalan motor ane lambat karena motor depan ane jalan juga lambat ..
Nah, tuh MOTOR GILA di belakang ane entah gak sabaran atau apa dia maen terobos gitu aja dan ngenain kaki ane, luka berdarah sih engga tapi lumayan lecet ..
Karena kesel ane klakson donk, eeh tuh ORANG GILA bukannya minta maaf malah nunggingin pantatnya ke ane, konyol banget kan ?
Ane kesel, ane salip jadi pas motor ane disamping motor dia, ane liatin ternyata bapak-bapak sekitaran umur 40 an lah ..
Terus gak lama dia noleh ke ane, dia maki-maki ane sambil nantangin ane berantem, ane kaget ini orang gak mikir apa kalo dia lagi berhadapan ama PEREMPUAN ?!
Terus gak tau kesambet setan apaan tuh ORANG GILA, eeh dia langsung NENDANG-NENDANG motor ane sampe ane pengen jatoh tapi untung ane tahan ..
Dia masih MAKI-MAKI ane sambil NENDANG-NENDANG motor ane abis itu karena suasana lagi macet ditambah macet gara-gara kita berdua kan ..
Gak lama akhirnya dia jalan tuh, dia masih maki-maki dan sampai akhirnya agan-agan tau dia ngatain ane apa ?! PEREK gan !! ane dikatain PEREK berkali-kali ama dia !!
GILA tuh orang, udah nabrak ane, nantangin ane, nendang-nendang motor ane terus ngatain ane PEREK pula ?

Mungkin tiap perempuan dianggep PEREK kali ama dia ? Jadi dia itu sebenernya lahir dari mana ? Dari PEREMPUAN ? Dia anggep PEREMPUAN itu PEREK ? Jadi dia lahir dari PEREK ? iya gitu ?

Sumpah gan, ane kesel mampus ama tuh orang !! ama PENGENDARA MOTOR B 6614 TXX !!

Pesen ane buat tuh orang kalo baca atau mungkin anaknya lagi ngaskus juga atau tetangganya yang kenal ama tuh orang : Jangan maen sembarangan aja ngatain orang PEREK !! Pernah makan bangku sekolahan gak ?? Anda yang salah malah anda yang galakan ! Anda yang nabrak malah anda yang nendang-nendang motor saya ! Ingat MULUTMU HARIMAUMU !! Saya mungkin gak bisa balas, tapi mungkin ada balasan dari yang lain untuk anda !! Malu ama umur dan anda LAKI-LAKI gak sepantasnya nantangin PEREMPUAN BERANTEM !! Mau saya PINJAMKAN ROK saya ??
0
36.6K
567
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.