Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Jangan Galau! 5 Cara Ini Bisa Kembalikan Rasa Percaya Diri Setelah Lo Diputus Pacar

aduuutAvatar border
TS
aduuut
Jangan Galau! 5 Cara Ini Bisa Kembalikan Rasa Percaya Diri Setelah Lo Diputus Pacar
Diputus pacar bikin rasa percaya diri turun? Tenang, bukan cuma kamu yang pernah merasakannya. Ada banyak orang di luar sana yang juga mengalami kejadian tidak mengenakkan itu. Untuk membuat kamu kembali percaya diri dan menemukan pacar baru, berikut adalah lima cara kembalikan percaya diri setelah diputus pacar.

1. Memperbanyak kenalan
Cara paling efektif untuk memperbaiki rasa percaya diri yang sudah terlanjur turun adalah dengan memperbanyak kenalan baru. Dengan begitu, kamu pun memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengenal banyak orang baru, yang mungkin salah satu dari mereka akan menjadi pacarmu, siapa tau.

2. Mencoba aktivitas baru
Kamu bisa menyibukkan diri dengan mencoba aktivitas baru, seperti ikut kegiatan yang kamu sukai dan menyenangkan. Jangan hanya diam dan meratapi kesedihan, tetapi cobalah untuk membangun rasa percaya diri kembali.

3. Berlibur
Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan liburan ke tempat yang sudah lama ingin kamu kunjungi. Dengan berlibur, kamu bisa kembali menyegarkan pikiran dan memulai lembaran baru dengan status barumu.

4. Menulis
Jika kamu suka menulis, tak ada salahnya untuk menuliskan semua keluh-kesahmu dalam bentuk cerpen atau novel. Ceritamu mungkin akan menginspirasi orang lain untuk bisa move on dari mantan mereka.

5. Membaca
Pergilah ke toko buku dan membeli novel cinta yang dapat menginspirasimu untuk segera move on. Dan tentunya dari cerita-cerita itu kamu bisa memetik pelajaran penting tentang betapa sia-sianya jika kamu harus down hanya karena putus cinta.

Inilah lima cara kembalikan percaya diri setelah diputus pacar. Putus cinta bukan akhir dari segalanya, jadi jangan berpikir seolah dunia akan kiamat tanpa si dia.

Sumber: http://klikbekasi.co/selingan/hubung...diputus-pacar/

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Matabelo
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.