• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • JURUS DAPETIN CEWEK DENGAN MUKA PAS-PASAN | NYESEL BANGET KALO GAK BACA

dwisyaputraAvatar border
TS
dwisyaputra
JURUS DAPETIN CEWEK DENGAN MUKA PAS-PASAN | NYESEL BANGET KALO GAK BACA
NYESEL SEUMUR HIDUP KALO GAK NONTON DAN BACA SAMPE ABIS


































[YOUTUBE]
[/youtube]

OKE INI DIA JURUSNYA


1. Beraroma menarik
Wanita memiliki indra penciuman yang lebih tajam dari pria. Itu sebabnya saat Anda ngga begitu perhatian dengan aroma tubuh Anda, si dia bisa tiba-tiba menjauh karena urusan BB (Bau Badan) dan BN (Bau Naga) saat Anda bicara. So better to make sure ngga ada bau-bau ngga penting yang tercium saat si dia ada di dekat Anda. Pilih satu aroma khas yang Anda suka dan menciptakan aura positif, sehingga begitu mencium aroma tersebut, sang wanita akan mengingat Anda sebagai salau satu pemakainya. Beli parfum asli, bajakan eh palsu, atau bibit parfum, deodorant atau hanya wangi sabun? Tak masalah! Kami menerima segala pembayaran..eh, sumber wewangian emoticon-Smilie
2. Menjaga jarak
Bingung kan? Maunya sih bersama terus, dan mungkin juga ada ketakutan kalau Anda menghilang, si dia jatuh ke tangan orang. Namun sesungguhnya, dengan menjaga jarak akan menyebabkan Anda terkesan ‘mahal’. Punya kehidupan sendiri, ngga butuh-butuh amat, yang akan membuatnya berbalik penasaran dengan Anda. Tapi ngilangnya jangan buat TP2 ke yang lainnya ya, kesannya malah Anda lagi main-main dengannya.
3. Perawatan
Ah ya, memang ngga usah menye-menye dengan meni pedi sampai oplas atau operasi plastik *bawa ember*, tapi cukup dengan berpenampilan yang baik, pakaian yang bersih, rambut rapi, bercukur dan wajah yang segar. Kesan pada pandangan pertama memang kuncinya, begitu Anda melewatkan momen ini, yu bye bye deh, akan lebih sulit lagi untuk menarik perhatiannya. Namun setelah ia tertarik, bukan berarti Anda balik ke asal yang seenaknya, tetapi tetaplah menjaga penampilan yang telah membuatnya terpesona.
4. Topik obrolan yang menarik
Ketahui apa minat si dia, dan cobalah ciptakan obrolan yang menarik. Memang sikap Anda yang terlihat tertarik padanya,akan membuat ia tersanjung. Selanjutnya adalah Anda harus dapat menjamin, bahwa ia akan mendapat waktu yang menyenangkan saat bicara dengan Anda, dan maunya bicara dengan Anda, lagi, lagi dan lagi *eaaa…nafsu amat yak emoticon-Smilie*
5. Promosi diri
Anda berusaha mengetahui segala sesuatu tentang si dia, biarkan ia juga mempelajari Anda. Jadi, buat diri Anda semenarik mungkin, bubuhi dengan kesan misterius, jadi membuatnya penasaran. Perdalam bakat dan minat Anda, lalu ceritakan masa lalu, sedikit- sedikit saja, padanya. Ngga usah dirapel cerita semua, nanti kesan misterinya hilang, malah terkesan bawelan Anda daripada dia. Terus ceritanya yang asyik-asyik saja, jangan cerita tentang mantan Anda yang foto model, misalnya.
6. Rencana
Rancang rencana Anda berdua. Tentu saja perhatikan dulu kesukaannya. Misalnya Anda berencana pergi ke gunung, sementara ia ke pantai, kan ngga nyambung. Ciptakan kencan imajinatif, bicarakan dengan si dia. Wanita akan senang jika Anda kreatif, misalnya kencan di atas gedung, mengajaknya mencicipi kuliner yang baru, atau memberikan benda yang ia inginkan meski Anda tak bilang akan membelikannya *oh tell me it comes from Felice…hehehe….*
7. Tegas
Jadi pria harus punya sikap, ngga asal ikut saja apa kata orang atau pacar. Anda boleh saja kadang menyerahkan keputusan pada si dia *misal beli baju yang mana, makan malam dimana, atau sebaiknya beli anak kelinci itu apa ngga* tapi untuk hal-hal yang lain, cobalah perlihatkan sikap tegas Anda. Misalnya Anda berani menolak pengamen kelima yang hadir saat Anda sedang makan malam berdua, atau cerita menghadapi bos yang semena-mena, atau berani hadapi preman yang mau memalak. Anda kan mau jadi nahkoda dalam keluarga, perlihatkan sikap bisa diandalkan dan bertanggung jawab.
8. Spontan
Sikap pria yang spontan juga merupakan hal yang menarik bagi wanita. Misal jalan macet, lalu tiba-tiba Anda datang mengendarai motor untuk menyelamatkannya dari keterlambatan *ini film banget*. Atau yang sederhana saja seperti tiba-tiba menyeka remah kue dari pipinya, membetulkan poni yang menutupi matanya, atau dengan usil mengerjainya. Sikap spontan akan membuat Anda terlihat asyik dan menyenangkan, dan ia akan berharap Anda akan hadir kembali denga kejutan-kejutan manis.
9. Jadilah diri sendiri
Anda memang tertarik padanya, namun ngga usah deh berada di dekatnya, atau sok perhatian selama 24 jam sehari. Pasti kisah Anda akan jadi membosankan, dan dia juga jadi kehilangan rasa penasaran. Soalnya semua yang ada dalam diri Anda, sudah dia ketahui dari A sampai Z. Kalau sudah gitu, mau cerita apa lagi coba, mau mengejutkan apa lagi, dan mau promo apa lagi? Tetap jalani hidup seperti biasa, bergaul dengan teman-teman dan tetap lakukan kegiatan maupun hobi Anda. Itulah sumber identitas, sumber karakter, dan sumber ketertarikan si dia.
0
3.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.