Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stratovvariaAvatar border
TS
stratovvaria
Curhat Fadli Zon dan Hinaan Jilbab di Twitter
Curhat Fadli Zon dan Hinaan Jilbab
di Twitter

Curhat Fadli Zon dan Hinaan Jilbab di Twitter

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon curhat ihwal dirinya yang kerap juga "di-bully" di media sosial. Ia pernah melihat editan foto dirinya yang menggunakan jilbab. Bahkan, beredar juga gambar Fadli berdampingan dengan bintang iklan sabun cuci yang berambut warna-warni.

"Setiap hari saya 'di-bully' di media sosial. Biasalah risiko politikus," kata Fadli di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat 31 Agustus 2014. Tempat ini adalah kediaman Muhammad Arsyad, tersangka kasus penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo yang kini meringkuk di tahanan Mabes Polri.

Fadli menilai hukum di media sosial masih belum jelas. Sehingga, menurut dia, sulit mengontrol setiap individu yang diduga melakukan pencemaran nama baik. Katanya, sudah terlalu banyak yang mengekpresikan emosi lewat Twitter maupun Facebook.

"Lebih-lebih yang identitasnya tak diketahui. Anonim," kata dia.

Fadli justru berharap Kepolisian menertibkan akun anonim. "Supaya tidak seenaknya memfitnah dan menghina pihak lain," kata dia.

"Tapi kebetulan Arsyad memakai akun asli miliknya." Ia membandingkan dengan editan foto Ketua Umum Gerindra Prabowo yang memakai baju dan kumis Hitler.

"Perbuatan itu juga menghina." Fadli menyambangi keluarga Arsyad, 24 tahun, tersangka penghina Presiden Joko Widodo di media sosial Facebook di Jalan Haji Geji RT 9 RW 1 nomor 30, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Orang tua Arsyad, Syafrudin dan Mursyidah, meneteskan air mata haru menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR itu.

"Saya tak ingin apa-apa kecuali anak saya bebas," kata Mursyidah terisak isak di hadapan Fadli. "Tolong bantuannya, Pak." Fadli mengatakan bakal memberikan bantuan hukum kepada buruh tusuk sate ini. Tim Hukum dari Partai Gerindra bakal mengawal penuh kasus Arsyad.

"Akan kami bantu pengacara dan biaya
di pengadilan," kata Fadli.


Sumber

Bakalan panen banyak id kalau mau ngecek di kaskus
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.