Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adiannatipumuluAvatar border
TS
adiannatipumulu
Video Seksnya Beredar, Rinada Minta Maaf ke Andika "The Titans"
Video Seksnya Beredar, Rinada Minta Maaf ke Andika "The Titans"

JAKARTA - Beredarnya potongan video mesum Rinada tengah memakai baju PNS Pemkot Bandung, merugikan banyak pihak, Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung pun pernah naik pitam dibuatnya.

Rinada pun secara terbuka telah meminta maaf atas video tersebut, meski dia menilai dirinya korban perbuatan Yurel, mantan suaminya.

"Di sini saya menegaskan saya bukan PNS Kota Bandung. Saya Rinada musisi dari Kota Bandung. Saya memohon maaf secara resmi kepada Pemkot dan masyarakat Bandung. Instasi Kota Bandung, korps PNS Wanita Kota Bandung. Seluruh organisasi keagamaan, ormas, musisi Kota Bandung. Seluruh rekan-rekan saya yang merasa dirugikan dengan kabar tersebut," kata Rinada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/10/2014).

Tidak hanya kepada masyarakat dan pemerintah Kota Bandung, Rinada juga secara khusus meminta maaf kepada mantan suaminya, Andika "The Titans". Pasalnya, kasus potongan gambar mesum miliknya telah menyeret nama Andika dan keluarga besarnya.

"Mereka (keluarga Andika) menghargai saya. Mereka tak berucap, karena tahu saya menghadapi musibah. Dia (Andika) tidak ada ucapan ataupun bertanya tentang masalah. Saya tidak ingin membawa dia ke kasus ini. Saya mohon maaf ke keluarga besar Andika yang sudah terganggu atas pemberitaan yang selalu mengaitkan Andika pada masalah ini," tandasnya. (nsa)
http://m.okezone.com/read/2014/10/02...ika-the-titans

BAJINGAAAAN!!! VIDEO SUDAH BEREDAR TAPI SAYA CUMA KEBAGIAN FOTONYA SAJA!!!!
MANA VIDEONYA!!!!!
KALIAN SEMUA BAJINGAAAAN!!!!
0
80K
90
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.