• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perempuan ini menghancurkan mesin ATM dgn tangan kosong karna kartunya tertelan

apa.sajaAvatar border
TS
apa.saja
Perempuan ini menghancurkan mesin ATM dgn tangan kosong karna kartunya tertelan
Seorang wanita 28 thn menghancurkan mesin ATM dengan tangan kosong sebab dia tidak bisa menarik uang tunai karena kartu ATMnya tertelan dalam mesin.
Spoiler for :

Kejadian 16 oktober 2014 di mall Jinshawan, China, polisi menduga wanita tsb mengalami gangguan jiwa, dia kemudian dibawa ke RS jiwa untuk pemeriksaan.
Spoiler for :

Jejak peristiwa dilihat dari rekaman kamera:
Sekitar jam 5:50 sore, perempuan ini tiba di mesin ATM yg terletak disamping escalator. Beberapa lama kemudian dia terlihat sedang membongkar mesin ATM, petugas/sekuriti mall segera menuju kelokasi setelah mendapat laporan, akan tetapi mesin telah dibongkar menjadi beberapa bagian dalam waktu yg singkat. Pada waktu itu perempuan tsb berdiri disamping mesin ATM dan terus bergumam dan memukul-mukul mesin atm, dia bahkan berdiri dekat mesin seperti tidak terjadi apa2. Dia diamankan setelah polisi tiba dilokasi.
Spoiler for :

Spoiler for :

Menurut laporan polisi bahwa ketika polisi tiba dilokasi, mesin ATM udah berantakan, sementara perempuan itu masih berada dilokasi kejadian dan dia ber-ulang2 mengatakan bahwa dia ingin menarik uang tunai, akan tetapi mesinnya tidak mengeluarkan uang. Dia terus berguman pd dirinya sendiri bahwa mesin ATM adalah temannya, dan tidak ada masalah kalau di menghancurkannya.
Spoiler for :

Ada yg menelpon polisi, dia mengaku bahwa dia adalah saudara laki2 dari perempuan yg menghancurkan mesin atm, dia mengatakan bahwa kakaknya menderita gangguan jiwa, dan kakaknya kadang2 tidak tau apa yg sedang dilakukannya jiwa penyakitnya kumat.
Spoiler for :


Video:
Spoiler for :


Dragon Strike, Iron Hand, Iron Woman emoticon-Matabelo


emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:
Diubah oleh apa.saja 25-10-2014 19:47
0
10.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.