Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triomacan200Avatar border
TS
triomacan200
Istri Selingkuh via WhatsApp, Suami Tusuk Perut Sendiri
Istri Selingkuh di WhatsApp, Pria Zimbabwe Ini Coba Bunuh Diri



Karena mengatahui sang istri selingkuh dan berhubungan dengan pria lain melalui layanan messaging WhatsApp, seorang pria bernama Hebert Munhezwa di Zimbabwe cemburu, sedih dan mencoba bunuh diri dengan menusuk diri sendiri dengan pisau.

Seperti yang dirilis detikNet dari Newzimbabwe, Selasa (28/1/2014)., ia melukai perutnya dengan tusukan pisau tajam dua kali. Untung saja nyawanya masih bisa diselamatkan dan saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit Masvingo General Hospital di Zimbabwe.

Hebert hilang akal setelah mengetahui istrinya yang bernama Monica ketahuan berhubungan dengan cinta yang lain melalui WhatsApp. Kata Hebert, ia lebih baik mati ketimbang diselingkuhi sang istri.

“Aku tiba di rumah dari bekerja. Beberapa menit kemudian, ada pesan WhatsApp masuk ke ponsel istri. Aku membukanya. Aku kaget karena pesan itu datang dari pria lain yang kuyakini kekasih istriku. Bunyinya mengatakan kalau dia rindu pada istriku,” kata Hebert di rumah sakit.

Dia pun marah besar dan meminta Monica menjelaskan soal itu. Tapi Monica hanya diam saja sehingga Hebert pun semakin gundah gulana. “Kekagetan dan kekecewaanku sudah terlalu banyak. Aku tak pernah berpikir istriku akan selingkuh karena aku sudah menunjukkan betapa aku mencintai dia. Pada waktu itu, aku merasa tak punya alasan untuk hidup,” tambah Hebert.

“Tidak ada yang lebih menyakitkan ketimbang dikhianati oleh orang yang kamu cinta dan kamu percaya,” Hebert melanjutkan. Hebert pun tanpa pikir panjang mengambil pisau dan menganiaya diri sendiri. Bahkan lukanya cukup parah, sampai usus terburai. Beruntung ia masih dapat selamat.

“Ada sangat banyak darah. Aku menjadi tidak sadar. Aku tak tahu bagaimana bisa sampai ke rumah sakit,” ujar Hebert lagi. Kini pikirannya sudah cukup waras. Hebert pun hanya menginginkan agar istrinya minta maaf sehingga mereka dapat kembali bersama.
Sumber: http://anekainfounik.net/2014/10/28/...-via-whatsapp/
------------------------------------------------------------------------------------
Protes dan cemburu dengan istri, mencoba melukai diri sendiri. Ini penyakit kejiwaan gak ya? Apa sekedar berlebihan aja tindakannya?
0
3.8K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.