• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (INDONESIA MENDUNIA) SEPAKBOLA ‘GAJAH’ PSIS VS PSS DIBAHAS DI MEDIA INGGRIS

gerisastrowidjoAvatar border
TS
gerisastrowidjo
(INDONESIA MENDUNIA) SEPAKBOLA ‘GAJAH’ PSIS VS PSS DIBAHAS DI MEDIA INGGRIS
Pertandingan ala sepakbola 'gajah' yang belum lama ini melibatkan PSS Sleman dan PSIS Semarang rupanya juga mendapat perhatian dari media kenamaan Inggris, The Guardian.

Dalam artikel mereka yang berjudul 'Indonesian teams under scrutiny after scoring five own goals' tersebut, disebutkan bahwa aksi tak terpuji yang terjadi di pertandingan Divisi Utama itu mendapat dukungan dari jariangan mafia sepakbola setempat.



Baca Juga : gol bunuh diri PSS VS PSIS
Guardian juga menyebutkan adanya indikasi pengaturan skor dan menanti hukuman dari CEO Liga Indonesia, Joko Driyono, yang dikabarkan bakal memberikan skorsing jangka panjang untuk semua pihak yang terlibat di kasus memalukan tersebut.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, duel antara antara PSS dan PSIS akhirnya dimenangkan oleh kubu Sleman dengan skor 3-2. Namun anehnya, kelima gol yang terjadi di pertandingan tersebut berasal dari bunuh diri lawan.

Kedua tim, yang sudah dipastikan lolos ke semifinal Divisi Utama, ditengarai ingin menghindari Borneo FC di babak berikutnya, hingga tak ada satu pun yang ingin menjadi pemenang di laga 'formalitas' tersebut.

Sumber
0
10.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.