mahonaraokeAvatar border
TS
mahonaraoke
Pamflet Lowongan Pemuas Seks bagi Jihadis


Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN, Sudarnoto Abdul Hakim mengatakan ada upaya jahat yang disebarkan oleh kelompok Islamic State of Iraq dan Syria (ISIS) di Indonesia. Salah satunya yang terjadi di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah.

“ISIS mempunyai upaya jahat yang disebarkan di Indonesia, salah satunya yang terjadi di UIN,” kata Sudarnoto di Gedung Rektorat UIN, Tangerang Selatan, Kamis (7/8).

Selain itu, Sudarnoto juga mengungkapkan, ada doktrin jahat yang disebarkan oleh ISIS di lingkungan UIN. Doktrin itu antara lain lowongan budak seks pemuas birahi mujahidin, agar mujahidin bersemangat memerangi kafir.

“Upaya itu terang-terangan dilakukan oleh ISIS di lingkungan UIN antara lain dengan disebarkannya lowongan budak seks pemuas birahi bagi para jihadis ISIS agar bersemangat memerangi kafir,” ujarnya.

Dia juga membeberkan ada sebuah pamflet yang disebar agar ‘ukhti’ yang melamar pemuas seks kelompok jihadis bisa menghubungi sekretariat ISIS Indonesia di Masjid Fathullah UIN Jakarta.

“Dalam pamflet ini disebutkan agar ‘ukhti’ yang mau melamar pemuas seks kelompok jihadis bisa menghubungi sekretariat ISIS Indonesia di Masjid Fathullah UIN Jakarta,” bebernya.

(sumber)

emoticon-Matabelo

Ayoo siapa mau daftar?

Atau ada yang mau ditusbol? emoticon-Smilie

Nih onta2 liar bener-bener gile bin edun emoticon-Najis (S)
Diubah oleh mahonaraoke 07-08-2014 17:49
0
27.1K
123
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.