Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iamperonieAvatar border
TS
iamperonie
Tagihan Berjalan yang MENGGILA dari TransVision
Ini storynya gaannnsss...maaf nih rada panjang emoticon-Ngakak...
==========================================================

Selamat Pagi, Salam Sejahtera,

Awalnya saya mendaftar untuk berlangganan TelkomVision dgn paket yang seharga Rp 108.000,-an. Awalnya semua channel oke dan bagus, namun beberapa bulan kemudian ada yang menghubungi saya dari pihak TransVision dengan menawarkan penggantian dekoder dan paket ke TransVision dgn nama paket Gold seharga Rp 169.000,-an.

Namun apa yang saya dapat, yang katanya dekoder tersebut HD namun kenyataannya gambar kurang bagus. Keluhan saya sudah pernah saya sampaikan melalui Call Center namun solusinya hanya suruh restart dan kirim sinyal ulang. Namun sama saja hasilnya, bahkan saya pernah dirugikan beberapa hari (+/- 1 minggu) oleh TransVision. Pembayaran saya sudah didebet dari kartu kredit saya namun paket di dekoder saya tidak aktif sama sekali, saya mengetahui ini saat saya menghubungi Call Center kartu kredit saya saat menanyakan tagihan saya. Ternyata dari sini saya sudah dirugikan. Namun saya tetap beritikad ttp menggunakan TransVision.

Nah memang saya memutuskan untuk tidak melakukan pendebetan langsung dari kartu kredit saya, dikarenakan gambar dari channel TransVision kurang memuaskan. Yang hasilnya tayangan paket saya diblokir karena belum melakukan pembayaran, its ok...toh saya juga hanya menonton tv lokal saja.

Nah saat ini saya melakukan konfirmasi untuk penutupan langganan karena saya ingin pindah tempat, namun saat saya menghubungi Call Center (Andien) saya diinformasikan ada tagihan berjalan Rp 300.000,-an. Lhoooo!!!!, saya kan tidak menikmati tayangan apapun. Dan perihal tagihan berjalan ini sama sekali tidak diinformasikan oleh pihak TransVision saat menawarkan penukaran dari TelkomVision!. Agent Andien tsb hanya menjelaskan "PROSEDUR", SAYA juga tahu mengenai PROSEDUR. Pelanggan itu butuh solusi yang "WIN-WIN SOLUTION". Nada bicara dari Agent Andien ini seperti menantang Pelanggan, tidak ada rasa helpful sama sekali. (saya ini juga orang Contact Center).

Saya tidak keberatan harus membayar biaya melepas parabola sebesar Rp 125.000 atau berapapun. Tapi saya KEBERATAN dengan membayar yang TIDAK saya nikmati (tagihan berjalan).

Tolong solusi yang terbaik, dan FYI, kualitas sinyal Transvision di area saya saat ini kurang bagus karena ada beberapa BTS & menyebabkan channel" terganggu, dan itu informasi dari teknisi yang memasang parabola saya.

Tolong Responnya dan Resolutionnya,

Salam Pelanggan,.

127700075091
0
46.9K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.