Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RIANCONSPIRACYAvatar border
TS
RIANCONSPIRACY
Kehidupan Setelah (Hubunganmu) Mati
Kehidupan Setelah (Hubunganmu) Mati




Quote:


Di suatu sore yang terlihat biasa-biasa aja, agan sedang dalam perjalanan menuju rumah pacar agan. Perasaan agan kurang enak, karena hubungan kalian sudah kurang sehat selama setengah tahun terakhir. agan merasa doi mulai ogah-ogahan, dan tidak lagi berusaha untuk meluangkan waktu untuk agan. Pertengkaran kalian pun tidak lagi menambah ‘bumbu’ untuk hubungan kalian, yang malah terasa hambar seperti Gado-gado tanpa bumbu kacang.

Kekhawatiran agan pun terbukti. Doi minta putus. Doi sudah tidak ingin mempertahankan apa pun dari hubungan kalian, perasaannya sudah hilang. Agan ingin sekali merespon perkataannya dengan, “Oke, perasaanmu hilang. Kalau aku, harapannya dong yang hilang…ha ha ha..” tetapi agan tahu hal itu tidak lucu dan malah akan terdengar sangat menyedihkan. Agan tidak ingin menjadi seorang yang terlalu menyedihkan.

Berbekal dengan beberapa keping hal fana yang kamu sebut harga diri, kamu mengangguk dan pamit pulang. Tidak perlu membuat adegan ala sinetron di mana kamu menangis sesenggukan sambil memohon. Yang kamu perlukan hanyalah pulang ke rumah.

Di perjalanan pulang, Agan berpikir perlahan. Enam tahun terbuang begitu saja. Mengapa perasaan bisa mati? Atau jangan-jangan dia tidak pernah mencintai agan? Ah, sangat mudah untuk berpikir negatif.

Layaknya seorang yang baru pulang dari pertandingan Sepakbola, kamu merasa lelah sekali dan hanya ingin tidur. Ajakan teman agan untuk makan malam bersama pun kamu tolak, karena, ya, apa gunanya? Makan sate Padang paling enak di Jakarta pun tidak akan bisa menghapus fakta bahwa mulai sekarang, agan tidak berbagi hidup dengan dia lagi, bukan?

Sesampainya di rumah, agan membungkus diri dengan selimut tebal, seakan-akan agan percaya bahwa agan akan bisa tidur. Sayangnya, untuk beberapa waktu, agan akan kehilangan keahlian agan untuk tidur. Sayangnya, mulai esok hari, agan akan merasa kehilangan banyak hal; termasuk arah. Apa yang akan terjadi selanjutnya?



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


TS pernah melewatkan fase-fase di atas, dan TS yakin agan pun pernah, atau sedang melewatinya. Ada beberapa dari mereka yang cukup beruntung dan bisa loncat dari fase nomor 1 ke nomor 5. Ada juga yang masih terjebak di fase nomor 1, walaupun merasa sudah di nomor 5. Semua itu adalah pilihan kita. Memang kesedihan tidak bisa dihindari, tetapi seberapa lama kita menderita adalah pilihan kita. Kita bisa memilih untuk menderita selama sebulan, atau sepuluh tahun. Tergantung seberapa masokisnya kamu.

Quote:



Quote:


[CENTER]SUMBER[/CENTER]

Yuk gan kita sharing pengalaman agan-agan sama apa beda kaya tulisan TS diatas hehehe. ditunggu sharenya yah gan


emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
0
3.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.