Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

markaszordonAvatar border
TS
markaszordon
ASK - YANG KERJA DI JASA MARGA MASUK DONK..
Permisi gan mungkin diantara kalian ada yang kerja di Jasamarga atau tau tentang kerusakan sarana pendukung jalan tol akibat kecelakaan yang kita alamin.. emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Singkat cerita begini, ane ada sopir mobil pick up kebetulan disewain dan ga lepas kunci.. Nah pas td malem itu sopir ane ngantuk karena abis anter sewa, pulanglah malem menjelang subuh dari Serang.
Alhasil itu supir ngantuk dan nabrak pembatas jalan / road barrier yang ada di tol, mobil keguling sampe as roda patah dan di derek smp bengkel terdekat.
Alhamdulillah nya sopir gak apa2..
Yang jadi pertanyaaan ane gini.
Apa bener Jasa Marga minta ganti ke korban kecelakaan kalo ada sarana tol yang rusak??

karena logic nya gini, kita sudah bayar tol dan dicover asuransi dari Jasa Raharja bila ada kecelakaan di jalan. kalo gitu kan ngapain Jasa Marga minta ganti toh mereka pasti ada biaya perbaikan sendiri yang sudah dialokasikan setiap tahun nya..

Bukannya ane berprasangka buruk, Apa ini cuma akal-akalan oknum aja yang memanfaatkan dari kecelakaan yang dialami sopir ane??

Jadi mohon pencerahan baik dari agan2 yang mungkin kerja di JasaMarga tau tentang penggantian kerugian sarana tol ini atau dari agan yang pernah ngalamin kejadian ky ane. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0
2.6K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.