Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jokerkurusAvatar border
TS
jokerkurus
ATAS KEHILANGAN HUAWEI HONOR 3C, HUAWEI PUSAT TIDAK PUNYA SOLUSI
Thread ini tidak ditujukan untuk layanan after sales service Huawei Honor 3C yang kebanyakan bermitra dengan Global Teleshop.
Thread ini ditujukan untuk ketidakmampuan Huawei kantor pusat untuk menanggapi laporan kehilangan.


Kecopetan merupakan sebuah peristiwa yang memang diakibatkan dari kelalaian pemilik barang. Ada kesempatan, kita lalai barang melayang. Hal itu terjadi pada saya. Huawei Honor 3C baru saya beli melalui Lazada.co.id belum sebulan, bahkan belum pembayaran pertama kartu kredit. Namun, sial, Huawei Honor 3C saya telah hilang.
Siyalnya lagi saya tidak melengkapi dengan sistem keamanan sehingga data saya terbuka lebar bagi si pencuri.

Tidak ingin pencuri melenggang dengan enaknya, saya mendatangi kantor Huawei pusat yang terletak di Gedung BRI 2 Lantai 20, untuk melaporkan bahwa Huawei Honor 3C saya hilang dicuri dan saya ingin IMEI yang terdaftar dalam Huawei Honor 3C tersebut diberangus. Tidak masalah saya tetap bayar cicilan, namun asal pencopet tidak menikmati keuntungan.

Namun jawaban yang saya dapatkan setelah menunggu lama adalah "silahkan datang ke service centre kami".

Saya kemudian menelepon service centre Huawei, Global Teleshop di ITC Roxy Mas, melaporkan bahwa Huawei Honor 3C saya kecurian dan memberikan nomor IMEI. Lagi-lagi, jawabannya mereka tidak berdaya untuk membuat agar gadget tersebut gagal fungsi, diberangus, hingga tidak bisa dijual beli.

Saya kemudian bilang bahwa at least garansi harus hangus. Saya mendaftarkan nomor IMEI untuk dihanguskan garansinya. Saya pun tidak tahu apakah cabang satu dan lainnya saling bekerja sama untuk menginformasikan hal ini. Namun jika data yang diinput jadi satu bisa lega.

Jadi bagi Anda di luar sana yang membeli Huawei Honor 3C dengan case biru muda Nilkin lengkap dengan anti gores dengan harga murah, saya pastikan garansi sudah hangus dari sekarang.

IMEI gadget tersebut 359209026963953.
0
4.7K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.