dejanragilliaAvatar border
TS
dejanragillia
Mengenal Kucing kucing Ras ( Pecinta CL MASUK )
Sore gan ane mau ngepost Mungkin diantara agan & sista ada yang Hobi Miara nih Hewan, selain lucu & ngegemesin, nih kucing punya sifat yang sangat ajaib menurut ane yaitu MALAS.

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan paling populer selain anjing. Jenis kucing yang dipelihara di dunia sangatlah banyak, mulai dari kucing kampung sampai kucing ras. Setiap jenis kucing ras yang dipelihara tentu memiliki karakteristik dan keunikannya masing-masing. Berikut adalah beberapa jenis kucing ras yang ada di dunia.
emoticon-Kiss

emoticon-Traveller

Spoiler for :


1. PERSIA MEDIUM
Spoiler for :
berbeda sedikit dengan persia lain pada umumnya, jenis yang satu ini memiliki hidung yang agak mancung sedangkan persia pada umumnya berhidung pesek. Panjang bulu pada ekor kucing ini ada yang berbulu panjang dan ada pula yang berbulu pendek. Harga untuk siimut ini realatif standar, tidak terlalu murah dan tidak pula terlalu mahal.
2. Kucing Persia Himalayan
Spoiler for :
Persia Himalaya adalah kucing persia yang merupakan perpaduan jenis kucing dari ras persia. Kucing ini memiliki penampilan yang menonjol pada warna bulunya yang berwana hitam pada bagian lingkaran mata,hidung dan ujung-unjung keempat kakinya berwarna kehitaman. Sedangkan pada bagian tubuh lainnya berwarna putih.

3.Kucing Persia Flat Nose
Spoiler for :
Kucing persia flatnose merupakan persia yang memiliki hidung yang bisa dibilang agak pesek. Bentuk badannya sedikit gemuk dan bentuk kepalanya sedikit bulat. Warna bulu persia yang satu ini relatif sama dengan jenis kucing persia biasa. Kisaran harganya ber-iringan dengan jenis kucing himalayan.

4. Kucing Persia Peaknose
Spoiler for :
Persia yang satu ini (Persia Peaknose) termasuk jenis kucing dari ras persia yang paling banyak diminati orang. Karena kucing ini memiliki tubuh gemuk dan menarik serta hidung yang pesek, sehingga bentuknya begitus menggemaskan. Jenis kucing ini juga sering dihadirkan dalam kontes-kontes hewan. Untuk harga, jenis kucing ini merupakan jenis kucing termahal dari seluruh jenis kucing dari ras persia. Untuk anak kucing Persia peaknose umur 3 bln harganya bisa mencapai 3 juta – 3,5 juta’an.

5. Kucing Sphynx
Spoiler for :
Kucing sphynx (dahulu bernama Canadian hairless) adalah salah satu ras kucing yang memiliki bulu sangat pendek dan sedikit sekali.[1] Jika dilihat sekilas, kucing sphynx tampak tidak memiliki bulu sama sekali, namun jika diamati lebih seksama tubuh kucing ini ditumbuhi rambut halus di beberapa bagian, seperti telinga, kaki, ekor, dan didekat organ kelamin.[2][3] Kucing sphynx berasal dari Kanada.[4] Namun, penyebarannya dapat ditemukan di beberapa tempat seperti Kanada, Perancis, Maroko, Meksiko, Rusia, Australia dan Amerika Serikat.[1] Kucing ras sphynx merupakan salah satu jenis kucing hasil rekayasa genetik.[5] Di Indonesia, kucing impor yang unik ini memiliki harga tergolong mahal, yaitu dapat mencapai 25 juta rupiah

Kalo diliat & diteliti lagi gan ya, pasti tuh kucing - kucing ras harganya pada mahal - mahal kali ya. Secara tuh kucing kan turunan nigrat (kucing ras coy,beda ama kucing kampung), malah ada yang langka lagi. Ckckck

Ya udah de, kalo emang agan & sista ada yang berminat, lansung aje kunjungi Petshop terdekat dikota ente, kali - kali aja ada tuh kucing.

Hmmm, ane pamit dulu, SELAMAT menikmati Trit ane.

TERIMAKASIH! emoticon-Cendol (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
9.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.