alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450698edc06bdde4e8b4570/jokowi-harus-berguru-kepada-sby-yang-dulu-mukanya-pernah-diganti-kerbau
Lapor Hansip
29-10-2014 11:14
Jokowi Harus Berguru Kepada SBY yang Dulu Mukanya Pernah Diganti Kerbau


Pengamat Politik dari Universitas Indonesia (UI) Arbi Sanit mengeluhkan aksi penangkapan Bareskrim Mabes Polri yang menangkap MA (23), karena mem-bully Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut dia, tindakan yang dilakukan oleh Mabes Polri sangat melanggar kebebasan berpendapat yang selama ini digaungkan oleh Indonesia. Karenanya, dirinya melihat kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) sudah menunjukan kediktatorannya.

"Ini (MA) harus dibebaskan, kalau tidak Jokowi sebagai pemimpin bisa dicap diktator," ujarnya seperti dilansir Okezone di Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Arbi Sanit melanjutkan, penangkapan tersebut sangat tidak dibenarkan. Dia pun meminta Jokowi belajar kepada mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sering di-bully dengan lontaran kata-kata yang parah oleh warga dunia maya (netizen).

Namun, SBY hanya diam saja. Karena dia tahu, kebebasan menyampiakan pendapat tidak bisa dilarang. "Iya waktu dahulu SBY mukanya diganti jadi kerbau, dan SBY dibilang kerbau juga tidak melapor," tegasnya.

Dengan demikian, alangkah baiknya pihak Mabes Polri mengkaji kembali penangkapan tersebut, dan melihat apakah yang dilontarkan MA lewat akun Facebooknya memang tidak pantas dilakukan.

"Kalau bahasanya masih sopan itu berati tidak melanggar apa-apa, dan itu juga tidak jadi soal karena subtansi Indonesia adalah demokratis," pungkasnya. (pm)

http://www.pkspiyungan.org/2014/10/j...-sby-yang.html
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
29-10-2014 11:51
Quote:Original Posted By damarhurip2


Selamat Tinggal kebebasan berekspresi emoticon-Berduka (S)


Yg sabar ya, id ente dulu diban ya? Puk puk (salah ane ngequote orang ndablek)
0
29-10-2014 11:53
Quote:Original Posted By rajabigot


SBY dibully senyum-senyum saja..
PRABOWO dibully malah hormat ama jokowi..
tukang sate bully jokowi ee...eee...langsung dibui!" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



itu id kaskus jongos.wiwik
wajib dikarungin gan...........
dan avatar2 membuli wiwik harap diganti

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
29-10-2014 11:54
ini mah kebangetan dah pornografi soalnya
0
29-10-2014 11:55
efek punya presiden setara nabi emoticon-Ngakak
0
29-10-2014 11:55
Quote:Original Posted By ibu.surie



itu id kaskus jongos.wiwik
wajib dikarungin gan...........
dan avatar2 membuli wiwik harap diganti

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Menunggu pertunjukan teater, Jokowi menemui ibu tukang sate, kemudian meminta baju coklat membebaskan tukang sate
0
29-10-2014 11:56
waduhhhh
0
29-10-2014 12:00
Quote:Original Posted By TrueBluez
Kalo edit kek gitu masih masih biasa.. jokowi jg banyak editan jd kepala banteng ato digendong mega... yg ditangkap karna sebar gambar porno .. yg kepala pemeran porno nya diganti kepala mega ama jokowi .. anak aktif di majelis taklim kok bisa2 nya kek gitu


betul bro, kalo mega gendong jokowi sih ane masih bisa
emoticon-Ngakak

tapi kalo sampe bintang porno diganti wajah nya dg jokowi dan megawati dan posisinya lagi ML, y ini sudah parah banget. Sudah menghina make unsur pornografi..

sangat ngk patut.
0
29-10-2014 12:09
cieeee efek minum aer kobokan tuh ....
0
29-10-2014 12:11
lagian ini kan uploadnya pas masa2 pilpres?
belum jadi presiden donk waktu itu?
wereng coklat lagi cari muka nih..
0
29-10-2014 12:13
Jokowi Harus Berguru Kepada SBY yang Dulu Mukanya Pernah Diganti Kerbau zumurnya...
0
29-10-2014 12:20
Quote:Original Posted By rajabigot


Apa mungkin ada skenario sang presiden mendatangi si tukang sate lalu menginstruksikan utk dibebaskan ? Kemudian pencitraan terdongkrak


Mungkin juga

Harap maklum kalau jokowi ini hobby berbohong sejak dulu

Sampai2 ,kodok2 yang sudah lama mati saja dibilang mau dipindah ke istana negara
0
29-10-2014 12:22
Quote:Original Posted By monyet2012


sorry walau gw monyet jg gw ogah baik ama emaknya ts, meki-nya kayak bau belerang yg abis direndam ikan asin ama terasi bray emoticon-Najis emoticon-Cool


anjrit, lebih tinggi martabat monyet kalo begini haha...emoticon-Ngakak


benar tuh, pornografi+penghinaan udah keterlaluan...
0
29-10-2014 12:25
kebebasan berpendapat bukan berarti se-enak2nya menghina.. masak kepala negara mukanya diganti muka hewan.. apa relevansinya?

ini pengamat juga ngga mendidik.. ane stuju org2 yg sembarangan itu ditertib-in.. kebebasan udah kebablasan..
0
29-10-2014 12:28
Quote:Original Posted By rajabigot


Menunggu pertunjukan teater, Jokowi menemui ibu tukang sate, kemudian meminta baju coklat membebaskan tukang sate


"U know who" ga bakalan bebasin,itu tukang sate.kan pernah kejadian yg kantor tv one kena dirusak gara2 "komunis" apa katanya..ya salah sendiri ikut manas2in..
Rupanya yg lapor panastak garia keras krn kejadian pas pilpres.duh panasbung dimari bakalan abis krn pada kena tangkap.
0
29-10-2014 12:33
Quote:Original Posted By za4d1


betul bro, kalo mega gendong jokowi sih ane masih bisa
emoticon-Ngakak

tapi kalo sampe bintang porno diganti wajah nya dg jokowi dan megawati dan posisinya lagi ML, y ini sudah parah banget. Sudah menghina make unsur pornografi..

sangat ngk patut.


betul gan.. ane juga masih santai aja kalau sebatas itu
apalagi meme, kocak-kocak

tapi kalau sudah tempel foto ke adegan porno ya sudah tidak patut
siapapun tokohnya emoticon-Cape d... (S)
0
29-10-2014 12:36
Quote:Original Posted By ascuitto


"U know who" ga bakalan bebasin,itu tukang sate.kan pernah kejadian yg kantor tv one kena dirusak gara2 "komunis" apa katanya..ya salah sendiri ikut manas2in..
Rupanya yg lapor panastak garia keras krn kejadian pas pilpres.duh panasbung dimari bakalan abis krn pada kena tangkap.


kau membully, kau ku bui emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0
29-10-2014 12:37
Kemarin pas rumah amin rais cuma diruwat (tradisi tradisional)
Dilaporkan ke mabesreskrim oleh dpw pan (mungkin ada yang bs ngasih berita nya lagi)

Ini presiden dihina dilaporkan koq pada ngedukung??
Berarti tindakan gini bener yah emoticon-Thinking

Heran, alangkah lucunya negeriku ini (judul salah satu film)

Ngueenggg emoticon-Ngacir
0
29-10-2014 12:42
"Kalau bahasanya masih sopan itu berati tidak melanggar apa-apa, dan itu juga tidak jadi soal karena subtansi Indonesia adalah demokratis," pungkasnya. (pm)

pantes SBY waktu lalu lapor juga ke polda metro jaya

Menurut SBY, kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk mengadukan secara resmi Zaenal Maarif yang nilai telah mencemarkan nama baiknya, harga diri, dan kehormatannya. "Saya secara resmi mengadukan masalah ini secara hukum. Saya datang sendiri dalam kapasitas saya sebagai pribadi dan sebagai warga negara, bukan sebagai Presiden. Saya harus mengikuti aturan hukum yang berlaku, apabila seorang warga negara mendapatkan masalah seperti ini," kata SBY kepada wartawan usai menyampaikan pengaduan, di teras depan Sentra Pelayanan Kepolisian. SBY didampingi Jubir Presiden, Andi Mallarangeng.
Jokowi Harus Berguru Kepada SBY yang Dulu Mukanya Pernah Diganti Kerbau
emoticon-Ngakak
0
29-10-2014 12:43
puyeng 16 bintang toedjoe
0
29-10-2014 12:43
Quote:Original Posted By rajabigot


SBY dibully senyum-senyum saja..
PRABOWO dibully malah hormat ama jokowi..
tukang sate bully jokowi ee...eee...langsung dibui!" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SBY DIBULI
PRABOWO DIBULI
JOKOWI DIFITNAH
emoticon-Cool

0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.