rajabigotAvatar border
TS
rajabigot
Relawan Jokowi Mulai Benarkan Tabloid Obor Rakyat?
ASATUNEWS - Banyak pihak yang tidak puas terhadap kabinet yang disusun Jokow i, termasuk relawan yang sejak awal mendukung Jokowi menjadi presiden. Menurut Indro Tjahyono, inisiator Relawan Revolusi Mental, kabinet yang diumumkan Jokow i dan dilantik Senin ini (27/10) merupakan kabinet pesanan para mafia, mulai dari mafia migas sampai mafia proyek pembangunan. "Kabinet Jokowi ini enggak sesuai dengan revolusi mental, kabinet pesanan para cukong, mafia migas, dan mafia proyek," ujar Indro saat ditemui di Sekretariat Relawan Jokowi di Jalan Teuku Umar 17, Jakarta, Senin (27/10).

Indro melanjutkan, saat ini para relawan sedang berkonsolidasi dan ingin menyampaikan aspirasi kepada Jokow i terkait menteri-menterinya yang pesanan tersebut. Tidak hanya itu, Indro mengatakan, hendaknya Komisi Pemberantasan Korupsi segera mengusut tuntas kasus para menteri yang diberi tanda merah.

"Kami berharap KPK segera memproses menteri yang sudah diberi tanda merah, agar segera diproses dan dicari bukti-buktinya agar bisa ditetapkan sebagai tersangka," katanya.

Kalau memang kabinet itu pesanan cukong dan mafia, berarti benar dong yang diberitakan tabloid Obor Rakyat waktu itu bahwa Jokowi adalah calon presiden boneka? Lalu, mengapa berita tabloid tersebut dianggap fitnah dan pengelolanya sampai dilaporkan ke polisi segala? | FAZIN HISABI/ASN-030/DJE

- See more at: http://www.asatunews.com/politik/201....ol9539bF.dpuf
0
5.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.