Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudicyberartAvatar border
TS
rudicyberart
4D3N Itinerary in Singapore
Singapore adalah negara kota yang luasnya tidak lebih besar daripada Jakarta. Anda tidak memerlukan tour guide untuk dapat menjelajah Singapore bahkan di kunjungan pertama Anda sekalipun. Public transportation yang murah dan nyaman merupakan andalan Singapore untuk menarik wisatawan. Carilah penerbangan paling pagi menuju Singapore dan paling sore untuk kembali dari Singapore sehingga Anda cukup waktu untuk menjelajah Singapore dalam waktu 4 hari 3 malam ini.

4D3N Itinerary in Singapore

Day 1

Tiba di Bandara International Changi ataupun Pelabuhan Harbourfront, Anda langsung menuju penginapan. Anda dapat memulai perjalanan Anda dengan menuju Raffles landing site untuk mencoba Singapore Cruise, yaitu perjalanan menyusuri sungai Singapore. Setelahnya Anda dapat pergi untuk menikmati Singapore dari ketinggian dengan naik Spore Flyer. Anda dapat menghabiskan waktu di area ini, atau jika msih memungkinkan Anda dapat mengunjungi Asian Civilization Museum. Tiba waktu makan malam, Anda dapat pergi ke Suntec City sekaligus shopping di area underground mall terbesar di Singapore. Jam 20.00 jangan lupa menyempatkan diri untuk menonton atraksi air mancur yang disertai dengan musik dan laser: Wealth of Fountain.

Day 2

Di pagi hari setelah sarapan, Anda dapat mengunjungi Singapore Zoo. Jangan bandingkan Singapore Zoo dengan Taman Safari, karena Singapore Zoo sangatlah kecil, di sini Anda dapat merasakan suasana zoo yang berbeda sambil melihat koleksi satwa yang cukup lengkap. Dari Singapore Zoo, Anda dapat pergi untuk menikmati wisata belanja. Singapore memiliki banyak sekali tempat belanja, Orchard Road atau ke Bugis untuk belanja souvenir yang murah, atau Sim Lim Square bagi Anda penggila gadget (tapi sssttt.... harga di Glodok masih lebih murah!). Atau Anda dapat mengunjungi Mustafa Centre, tempat belanja yang buka 24 Jam dan menyediakan segala macam barang. Bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan waktu untuk berbelanja, Anda dapat melakukan Walking Tour. Anda dapat memilih Little India atau China Town, setelahnya Anda dapat menikmati makan malam di food street, Maxwell Road di Chinatown atau restaurant India di Little India.

Day 3

Hari ini Anda mempunyai pilihan untuk menghabiskan waktu seharian di Sentosa Island atau setengah hari saja. Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu sehari penuh, maka Anda dapat mengelilingi pulau dari mulai menikmati wahana permainan, menonton pertunjukan, menikmati pantai ataupun taman-taman yang ada di sana. Tapi jika Anda hanya ingin setengah hari saja, pilihlah paket-paket yang tersedia biasanya akan menjadi lebih murah. Setelah selesai menikmati Sentosa Island, Anda dapat pergi mengunjungi Singapore Botanic Garden ataupun National Orchid Garden. Kemudian pada malam hari Anda dapat pula mencoba Museum Tour. Singapore Art Museum free admission setiap hari Jumat dari jam 18.00-21.00 atau The Singapore Living Gallery di National Museum of Singapore yang buka sampai dengan jam 21.00 dan free admission mulai jam 18.00-20.00

Day 4

Hari ini sebaiknya Anda berjalan-jalan di sekitar penginapan Anda saja sambil menunggu waktu keberangkatan Anda. Jika Anda menginap di Orchard Area, maka Anda dapat menghabiskan waktu di Lucky Plaza ataupun berbelanja di sepanjang Orchard Road. Atau Anda dapat berangkat beberapa jam lebih awal, jika Anda pulang lewat Batam maka sambil menunggu keberangkatan Ferry, Anda dapat berjalan-jalan di Vivo City, yaitu mall yang berdekatan dengan Harbourfront dan Anda dapat menitipkan koper Anda di tempat penitipan di Harbourfront. Jika Anda pulang lewat Changi Airport, tentu saja Anda dapat pula menghabiskan waktu dengan melihat-lihat atau berbelanja di Transit Mall.

sumber : http://www.liburanonline.com

Dan buat anda yang mau ke singapore tanggal 27 Oktober nanti, bareng saya aja yuk ? saya sendirian soalnya emoticon-Berduka (S)
emoticon-Belomatabelo
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.