Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nickobintangAvatar border
TS
nickobintang
Surat terbuka untuk BRALINK KNALPOT92 PURBALINGGA
Ijin share aja siapa tau ada kerabat atau teman dekat dari orang ini, ane mohon tolong di sampaikan..

Selamat siang, siapa pun yang membaca surat ini tolong sampaikan kepeda BAYU BRALINK KNALPOT..
Tolong masalah pengiriman barang yang diretur karena tidak cocok dengan keinginan pembeli segera diselesaikan. Ini sudah berjalan lebih dari satu bulan dan saya sebagai pembeli merasa dirugikan. Berawal dari saya beli knalpot akrapovic lewat teman saya, dan sudah saya terima tanggal 8 september. Kemudian saya menghubungi bayu dan meminta untuk ditukarkan dengan yang pas ukurannya karena yang saya terima ini terlalu panjang bentuknya. Hari itu juga saya kirim balik dan saya sudah transfer sebesar 100rb untuk penggantian pipa knalpot dan biaya ongkir kirim balik. Knalpot yang saya kirim balik ke BAYU juga sudah sampai tanggal 10 september.
Tanggal 22september bayu bilang sudah dikirim, dan saya menunggu lebih dari 1minggu barang juga gak dateng2 dan bayu ini sangat susah sekali dihubungi dengan alasan bb’nya rusak. Setelah satu minggu susah dihubungi, bayu baru menghubungi saya tanggal 3 oktober untuk pengiriman barang karena sabtu 4 oktober jne libur. Saya bbm lagi ternyata barang baru akan dikirim hari senin tanggal 6 oktober jam 03.20 pagi baru dikabari dengan alasan ketiduran dan akan diberitahukan resinya besok pagi karena anak buahnya yang melakukan pengiriman, saya bbm lagi untuk tanya resi seperti biasa tidak ada respon dan jawaban, saya sms tidak dibalas, saya telepon tidak diangkat. Tanggal 10 oktober saya bbm lagi dan ternyata pin saya di hapus sama dia. Akkhirnya sampai hari senin kemarin tanggal 13 oktober barang juga belum saya terima seharusnya kalau dikirm senin, hari rabu 8oktober atau kamis 9oktober sudah sampai.
Untuk BAYU BRALINK KNALPOT mohon etikat baiknya segera dikirm barangnya dan masalah kita selesai. Jangan nyari untung dengan cara kaya gini. Ini sama aja nyari untung tapi ngerugiin orang lain.saya tunggu etikat baiknya dari mas BAYU BRALINK KNALPOT sebelum saya masukan anda ke internet dan media sosial jika perlu saya masukan Koran sekalian. Jika anda tidak terima dengan surat yang saya kirim ini silahkan hubungi saya 083842011629. Maaf kalo kata2 saya ada yang salah. Terima kasih

Spoiler for barang dan bukti lainnya:


update setelah ane hubungi lewat nomor lain..
Spoiler for alamat dan nomor rekeningnya foto sama bininya:
Diubah oleh nickobintang 23-10-2014 11:38
0
2.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.