Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Romy banting meja di rapat DPR Gara-2 Komentar ' Fuckri " Hamzah
Romy banting meja di rapat DPR Gara-2 Komentar ' Fuckri " Hamzah
Paripurna DPR Ricuh, Meja Politisi PPP Dibanting dan Dua Gelas Pecah

DPR mencetak 'sejarah'. Belum pernah rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat berakhir sericuh ini. Rapat yang membahas alat kelengkapan dewan ini diwarnai bantingan meja dan dua gelas pecah.

Kericuhan terjadi saat anggota membahas keabsahan susunan anggota komisi yang diajukan dua pengurus Partai Persatuan Pembangunan di gedung DPR, Senayan, Selasa (28/10/2014). Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang duduk di kursi pimpinan menyatakan bahwa susunan anggota komisi yang sah adalah yang diajukan Epyardi dari kubu Suryadarma Ali.

Ucapan Fahri ini kemudian disanggah oleh politisi PPP lainnya yakni Hasrul Azwar. Dia menyebut bahwa Ketua Umum PPP yang sah saat ini adalah Romahurmuziy. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menurut Hasrul hari ini sudah mengesahkan kepengurusan Romahurmuziy.

Namun mendadak Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengumumkan bahwa pimpinan hanya mengakui susunan anggota komisi yang diajukan kubu Suryadarma. Agus pun kemudian menskors rapat paripurna tanpa batas waktu.

Usai Agus menskors rapat paripurna, terdengar suara meja dibanting dari tempat duduk anggota DPR. Tak hanya meja, dua gelas di tempat duduk anggota Fraksi PPP juga pecah berantakan.

Dari penelusuran detikcom dua meja itu adalah tempat duduk Romahurmuziy alias Romi dan Hasrul Azwar. Mega itu terjungkal dan tergeletak di atas lantai.

Code:
http://news.detik.com/read/2014/10/28/163721/2732182/10/paripurna-dpr-ricuh-meja-politisi-ppp-dibanting-dan-dua-gelas-pecah



Spoiler for Lumayan gan, penghasilan tambahan yg suatu saat bisa melebihi gaji anda...:

Romy banting meja di rapat DPR Gara-2 Komentar ' Fuckri " Hamzah
Diubah oleh yakuza69 28-10-2014 12:20
0
7K
62
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.