yugodaffaAvatar border
TS
yugodaffa
KASUS BAYI TERPANGGANG DI RS BUNDA MAKASSAR
di RS Bunda.. tanggal 21 Oktober 2014, hari selasa jam 08.26 Fadlan Khairy al Faiq lahir.. 2 menit kemudian Fayyadh Zhafran al Faiq lahir. Saya dan ibuku menyaksikan proses kelahirannya, di bersihkan, di timbang tanpa ada kekurangan dan cacat dari bayi tersebut.

setelah dibersihkan bayi tersebut dibawa ke ruang bayi.. serah terima sm perawat bayinya kemudian 2 bayi tersebut di masukkan di 1 inkubator.. mereka di berikan bantuan O2.. dihari kedua O2 fadlan di lepas katanya sudah kuat dan masuk hari ke3 anak saya Fadlan kondisinya menurun dan dibantulah O2 kemudian sy disarankan untuk merujuk ke 2 anakku...

saya pun merujuknya ke RS Catherina Booth tepatnya hari kamis 23 Oktober 2014 siang hari (sekitar jam 1 atau 2).. sesampainya disana serah terima pasien kemudian segera dibawa naik ke NICU untuk perawatan.. dan betapa kagetnya sy setelah susternya membuka baju Fadlan di temukan luka besar tersebut dan di bajunya terdapat bercak darah.. sy kemudian meminta baju Fadlan untuk barang bukti dan memfoto korban..

kemudian sy kembali ke RS Bunda untuk merujuk ibunya ke Catherina Booth juga. Di RS Bunda saya menanyakan hal tersebut ke perawat dan mereka tidak mengetahui.. saya meminta bertemu dengan dokter yang bertanggung jawab terhadap bayi tersebut tp tdk ada juga.. katanya lagi melayat... saya meminta nomer HPnya tapi tdk di berikan..
kemudian saya mengambil bungkusan pakaian kotor anak saya yang diberikan pagi harinya sebelum pindah RS dan betapa kagetnya sy.. pakaian itu ada tanda² indikasi luka..dan pada akhirnya fadlan MENGHEMBUSKAN NAFAS TERAKHIRNYA pada tanggal 25 -10 -14 emoticon-Berduka (S) mungkin karena perih,,pediss, panas,, akibat luka bakar yang di deritanya

sangat jauh dari pelayanan maksimal beda banget sm pelayanan RS Catherina Booth.. dokter dan perawatnya sudah berusaha keras buat penyembuhan fadlan.
disini bukan kematian yang sy permasalahkan.. tapi yang saya pertanyakan kenapa luka itu bisa ada? dan kita sebagai orang tua tdk diberi tahu... apa kerja perawat bayinya ketika mengganti popok, mengganti baju?..

SUMBER : https://www.facebook.com/pages/Tribu...ar/39933559610
http://goo.gl/IDhbyq
Diubah oleh yugodaffa 28-10-2014 11:16
yani2575
yani2575 memberi reputasi
-1
64.2K
932
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.