kecebobong93Avatar border
TS
kecebobong93
Pasangan gay ribut, buat surat putus depan polisi dan orangtua
Reporter : Parwito

Ilustrasi homoseksual. ©Shutterstock/WilliamPerugini

Merdeka.com - Sepasang pemuda pria penyuka sesama jenis di wilayah Kota Pekalongan, Jawa Tengah, terlibat pertengkaran. Penganiayaan dipicu rasa cemburu dan telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Surat pernyataan kedua belah pihak dibuat disaksikan pihak kepolisian dan kedua orangtua mereka. Keduanya tidak diizinkan kembali menjalin hubungan sesama jenis yang dilarang oleh agama tersebut.

Terbongkarnya kasus hubungan sesama jenis di Kota Batik itu berawal dari pertemuan kedua pasangan gay yaitu MLC (32) warga Kecamatan Kedungwuni, Kota Pekalongan menemui pasangannya MRH (22) warga Kecamatan Buaran, Kota Pekalongan.

"Pelaku awalnya beberapa hari lalu menjemput korban di Jalan Kalimantan Kota Pekalongan, malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. Begitu ketemu pelaku langsung menampar korban sebanyak dua kali," ungkap Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hartono saat dikonfirmasi merdeka.com melalui telepon selulernya, Senin (27/10).

Usut punya usut, ternyata MLC yang sudah dikenal lingkungan sekitar sebagai gay kawakan itu cemburu karena MRH diajak pria lain menginap di losmen. Padahal keduanya baru pacaran.

Tak hanya sampai di situ, MLC juga mau menghajar pacar baru MRH. MLC makin kesal karena MRH saat diajak bercinta di kontrakanya menolak. Dia juga enggak menunjukan siapa pria lain yang telah kencan denganya di losmen itu.

"Sempat terjadi adu mulut panjang saat di Jalan Kalimantan. Kemudian, belum berakhir di situ pertengkaran berlanjut saat pelaku mengajak korban pulang malah berhenti di depan SMP Gembong, Kecamatan Kedungwuni," paparnya.

Jengkel jadi bulan-bulanan pacarnya, akhirnya MRH melaporkan kasus itu ke polisi setelah melakukan visum di RSUD Pekalongan. Namun, setelah dilakukan mediasi di antara keduanya, termasuk kedua orangtua mereka mereka sepakat untuk tidak melanjutkan kasus tersebut.

"Bahkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani hari ini, masing-masing kedua orangtua mereka menyepakati bahwa tidak akan melanjutkan hubungan sesama jenis tersebut.

Apalagi MLC itu di kampungnya sudah dikenal sebagai penyuka pria muda yang dipacarinya," pungkasnya.

merdeka

Pertengkaran dilanjut di lonje warkop emoticon-Shutup
0
23.2K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.