Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakulwaluhAvatar border
TS
bakulwaluh
Menteri Tjahjo Kumolo Ngak Mau Pakai Mobil Dinas dan Vorijde
Para pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai bertugas. Kemarin, usai menghadiri acara pelantikan dan rapat kabinet pertama di Istana Negara, salah satu menteri dari partai politik, Tjahjo Kumolo, terlihat hadir di lingkungan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Namun, ia datang tanpa membonceng mobil dinas. Ia ‘pulang kandang' ke Kemendagri menggunakan mobil pribadi, yakni Kijang Innova putih.

Saat ditanyai soal alasan, ia mengaku enggan menggunakan mobil dinas. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam Kabinet Kerja Jokowi itu hanya ingin menggunakan mobil dinas ketika terkait acara dinas.

"Mobil dinas akan saya titipkan di sini (Kemendagri), sepanjang acara dinas saya akan pakai," ujar Tjahjo, Senin (27/10).

Sikap itu sejatinya bukan tanpa alasan. Jokowi yang juga rekan separtai Tjahjo pernah melakukan hal tersebut ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sikap itu akhirnya ditiru Tjahjo.

Selain mobil dinas, Tjahjo juga mengaku enggan menggunakan vorijder. "Jika bukan acara penting, saya tidak ingin pakai vorijder. Kecuali acara penting dan waktunya mepet, baru saya gunakan," kata dia.

baca selanjutnya: http://goo.gl/UN3MZt

mantap nih pencitraannya
0
4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.