nutriflamAvatar border
TS
nutriflam
jenuh, Tata liem hobi berfoto (elegan)
, T


kapanlagi.com - Baru-baru ini Tata Liem menjalani pemotretan tematik dengan konsep yang cukup tidak biasa. Foto-foto tersebut dikemas artistik dengan judul Starring Romance sebagai bentuk ekspresi diri.
Tata memakai make up, busana dan merancang berbagai pose yang lantas tertangkap dalam lensa kamera. Teknik pengambilan gambar pun layaknya berbagai pose di majalah.

"Starring Romance With Tata Liem, aku pilih tema ini karena rasa tematik yang berbeda dan jarang ada. Itu sangat indah. Terlebih berbicara lewat foto dengan visual itu membutuhkan sebuah kekuatan karakter," ucap Tata Liem beberapa waktu silam.

Teknik pengambilan foto Tata Liem menghasilkan gambar yang menarik. ©Dokumentasi Pribadi Teknik pengambilan foto Tata Liem menghasilkan gambar yang menarik. ©Dokumentasi Pribadi
Ide pemotretan muncul karena Tata Liem jenuh dengan berbagai hal yang dilakukannya selama beberapa bulan terakhir. Ia ingin menggambarkan selebriti seperti Lana Turner atau juga Drew Barrymore namun dalam versinya.

"Ini juga karena inspirasiku yang tiba-tiba datang sesuai dengan kehidupan yang aku jalanin. Bosan dengan kejenuhan pekerjaan, 3 bulan terakhir ini tiap weekend inginnya keluar kota atau keluar negeri. Pastinya ganti suasana," sambungnya.

Berbagai pose dihadirkan layaknya artis lawas Lana Turner. ©dokumentasi pribadiBerbagai pose dihadirkan layaknya artis lawas Lana Turner. ©dokumentasi pribadi
Jika tidak sempat bepergian, Tata lantas menginap di hotel. Kali ini ia sekaligus melakukan photoshoot Starring Romance.

"Terkadang kalau nggak sempat keluar kota atau luar negeri, aku nginap di hotel di Jakarta. Aku ingin ganti suasana. Kebetulan artis-artisku sibuk syuting semua. Aku manfaatkan liburan untuk merefresh hati biar tidak galau. Hahaha," tandasnya.



Diubah oleh nutriflam 26-10-2014 12:19
0
17.9K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.