Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

virtual.robotAvatar border
TS
virtual.robot
Putra Sulung Jokowi Dibanjiri Hujatan dari Tweeple



Citizen6, Jakarta Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat kesan buruk bagi masyarakat saat ia diperkenalkan di hadapan media sebelum berangkat menuju Gedung MPR RI untuk pelantikan.

Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung Jokowi yang berprofesi sebagai pengusaha. Dirinya menjadi perbincangan onliner di linimasa Twitter karena sikapnya yang dianggap tidak sopan dan sombong saat menjawab pertanyaan media.

Bahkan dalam akun Twitter pribadinya @GibranRakabumi mendapat banyak ciapan dari Tweeple yang menghujat dan mem-bully dirinya.

Seperti yang diungkapkan akun @TukangIngetin "waduuh.. ini prkenalan prtama kertabumi anak Jokowi ke wartawan ko' dia malah marah2+pasang muka songong siih.. *kesang prtama mengesalkan!!."

Lalu akun @ShelvianiMustika menuliskan "Anakny jokowi yg cowo koq songong amat sih!!! Gak mencerminkn anak presiden yg baik..bru dtanya sm wartawan aj udh nyolot hadeeeuuhh..gak pny attitude bgt tuh ank!!!."

"Emang keliatan songongnya kok anak pertamanya jokowi tu.. ga ada senyum2nya. Nampak lebih songong dr Ibas malah," tulis akun @umisadiq.

Adapula akun @Ajiiz_ yang membuat ciapan "buset.. anak jokowi songong pake banget.. senyum kek, ini malah marah-marah."

Gibran Rakabuming Raka sebelumnya pernah mencicipi pendidikan di Management Development Institute of Singapore pada 2007. Ini pertama kalinya Gibran muncul dihadapan publik sejak terpilihnya sang ayah sebagai presiden RI periode 2014-2019.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

http://news.liputan6.com/read/212188...n-dari-tweeple

------------------------------------

kasian emoticon-Berduka (S)
sing sabar yo mas
jangan marah2 ke media, krn media juga yg berjasa mengantarkan bapakmu dadi presiden
0
43.3K
526
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.