giper9990Avatar border
TS
giper9990
[HELP] Gan Bantu Cari Grand Livina B 2263 LH
Selamat Sore agan", Assalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh...
Sebelumnya izinin ane untuk nimbrung dan minta bantuan dari agan" kaskus semuanya yaa gan, maaf juga kalo trit ane berantakan atau salah kamar, soalnya ane jarang bikin trit gan, selama ini jadi SR aja hehe. Berawal dari temen ane yang curhat ke ane soal masalah yang dia hadapin, ane berinisiatif untuk nolongin temen ane lewat kaskus gan, karna ane tau kaskus sering banget bisa bantu orang" kaya temen ane yang kesusahan kaya gini, dan semoga sekali lagi kaskus bisa jadi media untuk nyelesain masalah ini, aamiin emoticon-Smilie Okee langsung aja deeh...
Jadi gini gan, 5 hari yang lalu temen ane dateng ketempat ane dan cerita kalo dia dan suaminya kena tipu sama orang, jadi ceritanya temen ane ini punya mobil grand livina, selain buat dipake sediri dan keluarganya, temen ane ini juga suka nyewain ke orang kalo mobil lagi ga dipake gan. Nah pas bulan september kemaren, temen ane ini nyewain mobilnya ini ke seorang ibu" yang bernama Hilda Comala Dewi, ini mobil temen ane dan foto pelakunya gan :
Spoiler for mobil:

Spoiler for pelaku:

Berdasarkan perjanjian temen ane dan ibu ini, harusnya tanggal 9 oktober kemaren, mobil ini dah balik ke temen ane gan, tapi seminggu sebelum hari pengembalian, gps mobilnya dmatiin, dan pelaku ga bisa dihubungin sampe sekarang. Temen ane sendiri udah lapor ke polisi gan, dan sekarang udah di BAP POLRES SLEMAN. Selain ke polisi, temen ane ini juga minta bantuan ke temen"nya yang intel gitu, dan dapet informasi kalo pelaku ini ternyata sindikat gan, dan udah banyak korban yang ketipu juga, dan ga cuma mobil tapi OL shop juga, ini OL shopnya pelaku gan :
Spoiler for OL Shop:

Kemaren si sempet dapet kabar angin kalo mobilnya sempet diliat orang di sleman utara, tapi ga tau fix tempatnya dimana gan.
Untuk itu disini ane mau minta tolong kebaikan dari warga kaskus sekalian yang mungkin lagi nongkrong" trus ngeliat, kenal atau tau lokasi dari si pelaku ini bisa ngehubungin temen ane langsung gan di 0819033468989 atas nama mbak yuli, atau agan bisa hubungin ane 082220700960..
Sekali lagi ane minta maaf kalo trit ane berantakan atau salah kamar ya gan, ane bener" cuma mau bantu temen ane aja supaya masalahnya bisa kelar heheh, thanks in advance yaa agan" emoticon-Big Grin
Diubah oleh giper9990 25-10-2014 11:40
0
8.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.