Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

X360FXAvatar border
TS
X360FX
Sampai kapan saya harus menunggu Kartu Pengganti Kartu Kredit BCA Saya ?
Saya nasabah pemegang Kartu Kredit Platinum BCA sejak tahun 2010.
Sebagai pemegang Kartu Kredit jenis Platinum dengan record transaksi yang baik di setiap bulannya, ternyata tidak menjamin mendapat pelayanan yang baik pula.

Hal ini bermula dari permintaan Saya ke Halo BCA pada 8 Agustus 2014 agar dikirimkan kartu pengganti kartu kredit saya, dikarenakan kartu saya mengalami kerusakan.
Saya pun dijanjikan dalam 5 hari kerja laporan akan diproses dan pada 22 Agustus 2014 saya menghubungi Halo BCA lagi dan dijanjikan dalam 14 hari kerja kartu akan dikirim ke rumah saya.

Namun ketika saat itu sudah memasuki pertengahan bulan September 2014 kartu pengganti tak kunjung datang. Saya pun kembali menghubungi Halo BCA untuk menanyakan status pengirimannya, tapi pihak Halo BCA menyatakan kartu belum di cetak. Dan pihak Halo BCA membuat laporan baru untuk permintaan penggantian kartu kredit. Saya dijanjikan kembali dalam 5 hari kerja laporan akan diproses dan dalam 14 hari akan dikirim kerumah saya.

Namun ternyata hingga hari ini 22 Oktober 2014, Kartu pengganti tersebut tidak kunjung datang juga.
Saya sudah bosan menghubungi Halo BCA dengan jawaban yang selalu sama dan tanpa penyelesaian.

Beginikah pelayanan Bank BCA terhadap nasabah lamanya ?
Sampai kapan saya harus menunggu kartu pengganti saya ? 1 tahun ? 2 tahun ? 5 tahun ? 10 tahun ?

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Update (24/10/2014)

Perhari ini Saya sudah dihubungi pihak BCA. BCA menyampaikan permintaan maaf dan mereka mengatakan hari ini juga kartu akan di cetak dan Saya dijanjikan akan bisa mengambil kartu pengganti di cabang BCA terdekat dari posisi saya saat ini (dikarenakan saya juga harus menyerahkan kartu lama Saya yg rusak ke cabang tersebut) paling lambat hari Selasa, 28/10/2014.
Pihak Halo BCA & Pihak Cabang BCA akan menghubungi saya kembali besok & ketika kartu sudah bisa diambil di Cabang BCA.
Semoga BCA menepati janjinya. Nanti akan saya update kembali di thread ini kelanjutannya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Update (28/10/2014)

Pagi tadi pihak cabang BCA terdekat dari Saya menghubungi Saya dan mengatakan bahwa kartu pengganti sudah bisa di ambil. Dan sorenya langsung saja Saya ambil di cabang BCA tersebut.
Saat ini kartu pengganti sudah di tangan Saya dan Saya anggap masalah ini selesai.
Semoga kedepannya tidak ada masalah seperti ini lagi, dan jangan sampai menimpa siapapun.
Dan semoga BCA bisa memperbaiki pelayanannya agar lebih baik.

Terima kasih.
Diubah oleh X360FX 28-10-2014 08:53
0
8.6K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.