Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taychanAvatar border
TS
taychan
Murder On The Plane
Seorang pebisnis hotel terkenal bernama Howard, 65 th, ditemukan tewas di pesawat kelas bisnis dalam perjalanan dari New York menuju Paris, malam hari jam 23.00 waktu setempat. Howard ditemukan meninggal di kursi penumpang oleh pramugari bernama Scarlett, 24 th, dengan kondisi bibir kebiruan dan lebam2 di pergelangan tangan dan kaki.

Detektif Tony Stark yg kebetulan berada dalam pesawat langsung menyelidiki kasus tersebut dan mulai menanyai para saksi.

1. Scarlett, 24 th, pramugari. Malam itu Tn. Howard terlihat lelah, mungkin dia kurang tidur. Tadi dia sempat meminta minuman soda, tapi ternyata saya salah memberi Tn. Howard white wine, tapi dia bilang tidak apa2 dan tidak marah. Setelah sekitar satu jam, Tn. Howard merasa tidak nyaman dan meminta saya untuk memanggil dr. Benner.

2. dr. Benner, 35th, tenaga medis pesawat. Tn. Howard mengeluh pada saya kalo dia pusing dan mual, dia meminta obat suntikan saja agar reaksinya cepat. Lalu saya menyuntikan obat metoclopramide 1 amp dan memberinya 1 obat tablet ranitidin. Setelah itu Tn. Howard minta dipasang infus Dekstrose 5%, dia bilang, dia sering mengalami hipoglikemi. Saya tidak memiliki alat untuk mengecek gula darah, tapi saya berasumsi kalo memang dia hipoglikemi karena dia berkeringat dingin.

3. Lucy, 27 th, perawat/asisten dr. Benner. Saya membantu dr. Benner memasang infus Tn. Howard. Dia butuh seseorang untuk memegangi tangan Tn. Howard karena pembuluh darah orang tua memang sering 'lari'. Semua obat yg diberi dr. Benner benar! Tidak ada racun sama sekali!

4. Peter, 60 th, rekan bisnis Howard. Saya kaget sekali, Howard teman yg baik meski agak pelit. Saya duduk di tiga bangku di belakang Howard, dari jauh dia memang terlihat gelisah emoticon-Berduka (S)

5. Steve Rogers, 36 th, pilot. Saat itu memang kondisi pesawat lagi banyak turbulensi. Mungkin itu yg membuat Tn. Howard mual.

6. Natasha, 26 th, pramugari. Saya sempat melihat Tn. Howard ke toilet, dia cukup lama berada di sana sekitar hampir setengah jam. Saat saya mau ke toilet untuk menanyakan keadaannya, dia sudah keluar dari toilet.

Detektif Tony Stark berasumsi kalo Howard diracun karena dia menemukan bungkusan racun sianida di dapur pesawat.

1. Siapa pembunuhnya?
2. Benarkah Howard diracuni?
3. Bagaimanakah kronologisnya?

emoticon-Toast
Diubah oleh taychan 31-08-2014 11:52
0
8.1K
83
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.