oedha123Avatar border
TS
oedha123
Ibunda Gayatri: Anak Saya Anggota BIN
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teka-teki siapa Gayatri Wailissa (17), remaja jenius asal Ambon yang mendunia karena kemampuannya menguasai 13 bahasa asing, akhirnya terjawab. Ibundanya, Nurul Idawati, saat diwawancara khusus oleh Metro tv mengakui, anaknya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN).

"Bukan mendengar, akan tetapi karena itu memang cita-cita Gayatri. Saking menggebunya cita-cita, pernah kita mengarahkan dia kesana untuk menjadi anggota BIN. Dan Gayatri sendiri yang ngomong (anggota BIN)," ujar ibu Gayatri saat diwawancari metro tv, Sabtu (25/10/2014).

"Gayatri cerita, pernah di latih BIN. Pada tanggal 19 septermber, pulang ke Ambon. Dia menceritakan seperti itu, latihan seperti kungfu, bela diri, menembak," kata ibunda Gayatri lagi saat diwawancara.

Diberitakan kompas.com, Gayatri sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Taman Bahagia Ambon. Proses pemakaman Gayatri tak hanya dihadiri sanak keluarga dan para sahabat, sejumlah pejabat daerah dan militer juga hadir dalam pemakaman tersebut, termasuk Gubernur Maluku Gubernur Maluku Said Assagaf.

Sebelum dimakamkan, setibanya di Bandara Internasional Pattimura Ambon, jenazah Gayatri langsung dibawa ke Masjid Raya Al Fatah Ambon untuk disalati.

http://m.tribunnews.com/nasional/2014/10/25/ibunda-gayatri-anak-saya-anggota-bin

Wah keren....ternyata anggota intelejen.kaya pelem aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh oedha123 25-10-2014 09:45
0
18.7K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.