Moderator.siopuAvatar border
TS
Moderator.siopu
Tertangkap Basah Merudapaksa , baik Pelaku di Potong Massa!!!
Pria berusia 40 tahun asal Kota Ganganagar, India habis dihajar massa setelah aksinya dalam usaha memerkosa gadis muda dipergoki warga. Massa yang marah mengamuk. Mereka bahkan tega memotong penis si pemerkosa, seperti dilansir Daily Star, Jumat (10/10).

Awalnya pelaku yang tak disebut namanya itu menyekap sang gadis di sebuah gang. Saat hendak memerkosanya, seorang warga melihat kejadian itu dan memanggil orang lain. Massa yang berkumpul langsung menghajar si pelaku dan mereka menyeret pria pemerkosa itu ke toko daging untuk memotong penis lelaki itu.


Dengan wajah babak belur, pelaku kaget saat mengetahui penisnya sudah hilang. Bukannya terlihat kesakitan, dia justru melongo karena tak mengira massa akan bertindak senekat itu. Warga Ganganagar mengaku sudah muak mendengar berita rudapaksaan yang terjadi di India.

“Sudah terlalu banyak kasus penyerangan terhadap wanita di negara ini. Terlalu sering kita dengar perempuan dirudapaksa, digantung, disiksa, ini saatnya semua itu dihentikan. (Pemotongan penis) ini mengirim pesan kuat buat semua pemerkosa, kalau kamu nekat berbuat, maka kamu bakal dapat ganjarannya,” kata Aamir, salah seorang warga.

Polisi yang tida setuju dengan aksi main hakim sendiri kini sedang mencari siapa pelaku yang mengambil pisau daging pertama kali dan memotong penis pria itu “Warga tidak bisa main hakim sendiri. Kami berharap pelaku menyerahkan diri sebelum polisi bergerak lebih dulu,” kata polisi setempat yang tidak disebut namanya. Korban, gadis remaja yang lolos dari percobaan rudapaksaan, dikabarkan masih trauma dan mendapat bantuan psikolog.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
35K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.