ij0nkAvatar border
TS
ij0nk
Selamatkan masa depan anak anak dari "KEPUNAHAN"
Wellcome to my Thread


Anak adalah harapan, bukan hanya harapan ayah ibu dan keluarga namun juga harapan bangsa negara bahkan dunia. Anak adalah pemegang kekuasaan pada saat kita menua. Anak adalah pemutar roda dunia saat kita sudah merenta. Sangatlah wajar dan tidak berlebihan bilamana orang tua bekerja mati - matianmencari rejeki hanya untuk membahagiakan anak, biasanya apapun akan dilakukan asal anak senang, bahkan ada beberapa orang tua yang rela mencuri demi memenuhi kebutuhan serta keinginan anaknya.

Namun belakangan ini banyak sekali para orang tua yang lupa akan kebahagiaan anaknya dimasa mendatang, mengapa? umumnya para orang tua berfikir mumpung sekarang lagi ada rejeki. persepsi yang salah mulai menyebar luas, padahal harapan hidup bahagia kita sebagai orang tua bukan hanya hari ini, melainkan esok dan seterusnya.

melihat fenomena saat ini, tidak sedikit orang tua yang salah memposisikan kasih sayang terhadap anak anaknya, dalam hal transportasi misalnya, banyak sekali anak anak dibawah usia lazim diijinkan bahkan didukung orang tuanya untuk mengendarai kendaraan bermotor, padahal aturan yang ada sudah sangat jelas bahwa pengemudi kendaraan bermotor harus memiliki Surat Ijin Mengemudi. namun apa boleh buat, lagi lagi ber-alasan tidak mampu menolak keinginan sang buah hati.





baiklah mari kita luruskan, berikut data yg berhasil saya kumpulkan lewat google :

Quote:


Quote:




sudah sangat jelas bahwa pelaku kecelakaan terbanyak saat ini adalah PELAJAR
jika terus dibiarkan maka lambat laun masa depan anak anak kita akan punah





sungguh disayangkan harusnya anak anak kita bisa mencapai cita citanya di masa mendatang, kini justru terbujur kaku tanpa bisa lagi memberikan senyum bangga akan nilai hasil ujiannya, tanpa mungkin lagi tertawa riang bersama teman temannya saat wisuda, dan tak akan pernah mungkin lagi berfoto dengan keluarga besarnya.emoticon-Matabelo

MARI SELAMATKAN MASA DEPAN MEREKA DENGAN MELARANG ANAK ANAK MENGUNAKAN KENDARAAN BERMOTOR

KALAU BUKAN ANDA, BUKAN KITA, SIAPA LAGI?!!!










Spoiler for BONUS GAN:


SEKIAN GAN

NARSIS SEDIKIT emoticon-Ngakak
0
5.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.