Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
PT Sampoerna Agro Jalin Silaturahmi Dekatkan Diri ke Masyarakat
SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Perusahaan PT Sampoerna Agro yang begerak di bidang perkebunan terus berupaya mendekatkan diri ke masyarakat serta menghelat pertemuan dengan stakeholder di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu (20/7/2014).

General Manager (GM) Plasma Riswan Sinaga mengatakan, dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembinaan hubungan, stakeholder dimana bulam ramadhan sangat baik untuk meningkatkan pembinaan.

Disebutkan Riswan, perusahaan PT Sampoerna Agro memiliki anak cabang perusahaan seperti, PT Aek Tarum, PT Gunung Tua Abadi, PT Mutiara Bunda Jaya. Dari ide-ide anak cabang perusahaan ini timbul pertemuan antara masyarakat dan unsur muspida di Pemerintahan Kabupaten OKI.

“Pertemuan ini untuk meningkatkan kualitas pembinaan hubungan antara perusahaan dan masyarakat serta pemerintah,” ujar Riswan didampingi Koordinator CSR PT Sampoerna Agro Ardian Indra Putra.

Untuk itu ditambahkan, Riswan, dengan terlaksananya kegiatan ini menambah kebahagian atas atensi dan apresiasi dari stakeholder yang memberikan masukan dan dukungan untuk perbaikan di masa yang akan datang. Dan melalui kegiatan ini diharapkan terus mampu merawat silaturahmi, kebersamaan, dan sinergi untuk hidup berdampingan dan tumbuh bersama-sama.

Camat Mesuji Raya, Zainal Abidin mengungkapkan, kebanggaannya atas keberadaan dan peran investor swasta yang turut dalam menyukseskan agenda pembangunan daerah. Menurutnya, dukungan dari semua pihak dan semoga PT Sampoerna Agro terus maju dan jaya kedepannya.

“Dengan adanya pertemuan ini, paling tidak bisa menampung keluhan masyarakat. Dan masyarakat juga bisa menjalin kerja sama yang baik terhadap perusahaan,” ungkap Zainal.

Beragam apresiasi dan masukan berharga juga disampaikan Kades Sumber Baru, Yulia dan Kades Mulya Jaya, Amroni yang menyoroti pentingnya sinergi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban sosial masyarakat dan perusahaan. “Maraknya pencurian baik yang dialami masyarakat atau pencurian buah sawit terhadap kebun perusahaan, bahkan tindak kriminalitas lain misalnya yang baru-baru ini dialami para pelajar yang melakukan perjalanan ke sekolah, harus menjadi kewaspadaan semua, terutama memasuki Idul Fitri ini,” tekan perwakilan kades.

http://palembang.tribunnews.com/2014...-ke-masyarakat

semoga akrab selalu

xinhua news melaporkan
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.