Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bsimatupangAvatar border
TS
bsimatupang
4 usulan untuk JKW-JK supaya Internet Merdeka
Selamat untuk pak Jokowi – JK yang telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Sebagaimana layaknya sebuah pelantikan, tantangan yang sesungguhnya baru muncul setelahnya. Setumpuk tugas telah menanti pak Jokowi – JK. Dalam hubungannya dengan Internet di Indonesia, berikut 4 hal yang merupakan aspirasi para Netizen Indonesia pada pak Jokowi – JK :

1. Jadikan Internet Cepat
Masih ada yang ingat twit Menkominfo awal tahun 2014 lalu : @tifsembiring: Tweeps Budiman, memangnya kalau internetnya cepat mau dipakai buat apa?... Kira-kira apa dalam pemerintahan Jokowi internet akan jadi lebih cepat…? Atau malah jadi lebih lambat…?

Spoiler for Internet Cepat Buat Apa ?:


2. Hapuskan Internet Positif
Lah…ini dia yang ditunggu-tunggu para Netizen Indonesia….Apakah pak Jokowi – JK akan mempertahankan kebijakan Internet Positif….atau mau dibebaskan saja tanpa sensor ? Hehehehe.... emoticon-Ngakak

Spoiler for Hapus Internet Positif:



3. Membereskan ancaman internet mati total
Ancaman itu masih ada ! Ya…jika peraturan yang membuat petinggi Indosat sampai dipenjarakan, maka masih besar kemungkinan ancaman untuk mematikan internet secara total dapat terjadi. Kalo internet sampai mati total di era pemerintahan Jokowi-JK …berikut ini 4 profesi yang akan booming : 4 Profesi yang booming jika internet mati total !emoticon-I Love Indonesia (S)


4. E-blusukan / blusukan online
Sesudah kemunculan Jokowi, satu kata yang sering muncul di media massa adalah : “blusukan”. Apa pak Jokowi masih bisa blusukan setelah jadi Presiden ? Pastinya masih bisa….hanya saja mungkin tidak sesering dulu. Nah…ada ide untuk memanfaatkan kemajuan teknologi, dengan melakukan blusukan secara online….Seperti apa ya kira-kira e-blusukan pak Jokowi nantinya ??

Spoiler for E-blusukan ?:


Apa para Agan di sini setuju ? emoticon-I Love Kaskus (S)


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.